Denny Darko Terawang Kehidupan Pernikahan Nagita Slavina-Raffi Ahmad, Hasilnya Mengharukan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sejumlah netizen di YouTube ikut terharu saat mengetahui sederet hasil terawangan kartu Tarot Denny Darko tentang rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

WowKeren - Denny Darko kembali menerawang nasib percintaan para selebriti Tanah Air. Kini giliran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diterawang oleh Denny Darko. Seperti biasa, ada tiga kartu Tarot yang dipilih oleh Denny dalam kesempatan ini. Menariknya semua kartu ini menunjukkan hasil yang positif.

Kartu pertama yang diambil oleh Denny adalah The Stars. Kartu ini menggambarkan kiprah seorang Nagita dalam kehidupan rumah tangganya dengan Raffi. Perempuan telanjang yang tengah menuangkan air ke danau sambil berlutut dan bintang bersinar dalam kartu itu memiliki simbol tersendiri menurut Denny.

"Wanita ini menunjukkan karier atau kiprah si Nagita Slavina terhadap mereka berdua (Nagita dan Raffi). Suatu waktu, Raffi Ahmad pernah diuji. Dia pernah berada di titik terendah dalam hidupnya," kata Denny dalam video yang diunggah pada Minggu (12/5). "Dan saat itu terjadi, Nagita masih ada di sisinya. Ini menunjukkan bahwa apapun yang dialami oleh orang yang dikasihinya ini, dia akan tetap menemani."

Kemudian kartu kedua yang dipilih oleh Denny adalah The Ten of Pentacles. Kartu ini menunjukkan tentang kemapanan yang didapatkan oleh Nagita dan Raffi sebagai suami istri. Kemapanan yang dimaksud dalam kartu ini meliputi kemapanan fisik, harta serta psikologi.


"Ini adalah kartu tentang kemapanan. Kartu tentang kemapanan psikologi, kemapanan fisik, kemapanan harta benda dan ini yang dialami oleh mereka berdua," lanjutnya. "Jika sudah sampai di titik ini, mempertahankan sebenarnya bukan perkara gampang. Tapi yang berikutnya adalah mengusahakan agar semua ini terus bisa berkelimpahan. Membagikan ke orang-orang yang membutuhkan di sekitar mereka dan membuat satu example atau satu contoh, inspirasi."

Dan kartu terakhir yang dipilih Denny adalah The Ace of Cups. Kartu ini menggambarkan tentang melihat sebuah kesempatan baru. Berdasarkan hal itu, Denny mengungkap bahwa Nagita dan Raffi akan membuat sebuah proyek besar yang bisa menghabiskan banyak biaya. Keberhasilan kerja sama Raffi dan Nagita ini lantas disebut-sebut bisa menjadi contoh bagi pasangan suami istri lain.

"Ini adalah satu petunjuk atau pertanda bahwa Raffi dan Gigi (Nagita) ini mau melakukan hal yang baru. Sesuatu yang mereka belum pernah melakukan dan ingat, mereka tidak tanggung-tanggung menginvestasikan semua di bidang itu," jelas Denny. "Tidak ada gunanya untuk iri. Karena dua orang ini adalah kiriman Tuhan untuk memberikan contoh yang positif bagi kita semua. Mereka tidak sombong, tidak membedakan orang-orang."

Terawangan Denny soal Raffi dan Nagita ini pun membuat sejumlah netizen di YouTube terharu. "Terharuuu masyaAllah... Mudah2 rmh tngga mas Raffi dan mbk Gigi langgeng terus smpai maut memisahkan. Sakinah mawaddah warahmah Aamiin," kata netizen. "Kak denny terimakasih loh udh ngebuka kartu buat #rans, aku sampek nangis yaa, bner2 pasangan idolaku," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait