Agnes Monica Rayakan Hari Ibu Internasional, Kecantikan Sang Bunda Saat Muda Bikin Terpukau
Instagram/agnezmo
Selebriti

Untuk merayakan Hari Ibu Internasional, Agnes Monica membagikan foto lawas sang bunda di Instagram. Para netter pun terpesona dengan wajah cantik ibunda Agnes.

WowKeren - Berbeda dari Indonesia, Hari Ibu Internasional diperingati tiap minggu kedua di bulan Mei. Tepat pada Minggu (12/5), sejumlah artis ternama dunia turut merayakan Hari Ibu Internasional. Termasuk Agnes Monica yang kini sedang sibuk berkarier di Amerika Serikat.

Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Senin (13/5), Agnes mengungkapkan Hari Ibu Internasional. Pelantun lagu "Overdose" tersebut mengunggah foto sang bunda yang bernama Jenny Siswono semasa masih muda, yang tampak memakai baju olahraga dan membawa piala penghargaan. "Selamat Hari Ibu!!!" bunyi tulisan Agnes dalam bahasa Inggris.

Tak banyak yang tahu bahwa Agnes memiliki orangtua yang merupakan pasangan atlet. Ibunda Agnes dulunya adalah seorang atlet tenis meja yang meraih banyak prestasi. Sedangkan ayah Agnes, Ricky Muljoto, juga dulunya merupakan seorang atlet basket.


Usai melihat foto ibunda Agnes tersebut, para netter pun memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang terpesona dengan wajah cantik ibunda Agnes lantaran terlihat seperti bule. Para netter juga menilai Agnes sama berprestasinya dengan sang bunda.

"Ya ampun mamanya cantik sekali.bru lihat saya," komentar akun @kurn******tika. "Cantiiik yaa kayak bule gitu," tambah akun @shei******wati. "Mamanya kaya Bule... Cantik," sambung akun @mell*****iars.

"Sma cantik kayak teh agnez," puji akun @be*****in. "Waaah keren ternayata dulu mami nya agnez juga seperti agnes keren nya," ujar akun @bon****16. "Anak sama mamanya sama2 berprestasi," seru akun @ryan*****tion.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait