Eric Nam Puji Habis-Habisan Vokal Rose BLACKPINK
Naver
Selebriti

Eric Nam mendiskusikan lagu BLACKPINK di mana penyanyi kelahiran 1988 itu memberikan pujian untuk vokal Rose yang dinilainya penuh daya tarik dan ekspresif.

WowKeren - Sebagai penyanyi solo dengan sejumlah lagu hits, kemampuan musikalitas Eric Nam tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Penyanyi kelahiran 1988 tersebut juga dikenal jago menyampaikan emosi lewat lagu-lagu yang dibawakannya.

Salah satu kegiatan Eric Nam saat ini adalah memandu podcast di Spotify dengan judul "K-Pop Daebak with Eric Nam". Di sini, penyanyi yang lahir di Atlanta, Georgia tersebut mengomentari beberapa rilisan K-Pop terbaik dalam sepekan.


Pada salah satu episode, Eric Nam mendiskusikan BLACKPINK (alias Black Pink) dan ia memberikan pujian untuk vokal Rose yang penuh daya tarik dan ekspresif. Dari perspektif seorang penyanyi, Eric Nam rupanya kagum dengan kemampuan vokal penyanyi kelahiran 1997 itu.

"Secara pribadi, aku suka suara Rose. Dia punya...semacam tone gila yang bisa membuatku merinding," kata Eric Nam. Pelantun "Honestly" itu menambahkan kalau vocal bending yang dilakukan Rose membuat pendengar lebih dapat menghayati lagu yang dibawakannya.

"Dia melakukan semacam bending di mana dia menyanyikan nada yang terus naik tapi dia membuatnya seolah itu hanya bisa dilakukannya. Dia benar-benar bagus dalam melakukan bending nada," lanjutnya.

Sementara itu, Rose memamerkan kemampuan vokalnya di luar lagu-lagu BLACKPINK dengan melakukan cover tembang milik penyanyi lain. Fans hingga kini masih menanti-nantikan album solo dari idol asal Australia itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...