Comeback Makin Dekat, Winner Kejutkan Fans Dengan Rilis Teaser Video 'WE'
Musik

'WE' sendiri akan dijadwalkan rilis pada 15 Mei pukul 6 sore waktu setempat. Ini akan menjadi comeback pertama Winner setelah terakhir kali melakukan comeback 5 bulan lalu dengan lagu 'Millions'.

WowKeren - Tanggal comeback Winner (II) memang hanya tinggal beberapa hari lagi. Grup besutan YG Entertainment ini akan melakukan comebacknya pada 15 Mei mendatang dengan merilis album baru bertajuk "WE".

Sebelumnya terungkap bahwa Winner akan membawakan lagu utama bertajuk "Ah Yeah". Selain itu Kang Seung Yoon cs juga akan membawakan 5 lagu lain yakni yang berjudul "ZOO", "Mola", "Boom", "Everyday" (versi remix) dan "First Love".

Kali ini, fans kembali dikejutkan dengan rilis video teaser untuk comeback Winner. Video ini dirilis pada channel YouTube resmi miliki Winner pada hari Minggu (12/5) lalu. Dalam video ini terlihat kelima anggota Winner berpose dengan latar belakang berwarna cokelat muda yang hangat.


Selain itu, terdengar juga melodi upbeat yang memberikan kesan pop untuk lagu utama mereka yang berjudul "Ah Yeah". Nada lagu yang catchy dan unik ini makin membuat para penggemar penasaran dengan lagu ini.

Seperti yang diketahui semua lirik dari lagu untuk album "WE" ini merupakan hasil karya dari member Winner sendiri. Song Min Ho dan Lee Seung Hoon diketahui membuat semua lirik lagu dalam album tersebut.

Selain itu, Seung Yoon selaku leader juga diketahui berpartisipasi untuk pembuatan lirik lagu utama mereka "Ah Yeah". Nama Seung Yoon dan Min Ho juga tercatat sebagai komposer dalam 5 dari 6 lagu terbaru mereka kecuali "First Love".

Sementara itu, "WE" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 15 Mei pukul 6 sore waktu setempat. Ini akan menjadi comeback pertama Winner setelah terakhir kali melakukan comeback 5 bulan lalu dengan lagu "Millions".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait