Geng Ayu Dewi-Luna Maya Dipuji Berkelas di Syukuran Ashanty, Syahrini Disindir Tak Punya Teman
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi, Luna Maya, Nagita Slavina, hingga Nia Ramadhani tampak hadir dalam acara syukuran Ashanty dan Anang Hermansyah. Akan tetapi sosok Syahrini tak terlihat hadir dalam acara tersebut.

WowKeren - Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty baru-baru ini telah merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ketujuh. Selain merayakan hari ulang tahun pernikahan, Anang dan Ashanty juga menggelar acara syukuran di restoran mereka pada Minggu (12/5).

Dalam acara tersebut, Anang dan Ashanty juga mengundang sejumlah selebriti Tanah Air untuk ikut buka puasa bersama. Sebut saja Ayu Dewi, Luna Maya, Nagita Slavina, dan Nia Ramadhani. Tampak pula Ririn Ekawati, Olla Ramlan, hingga Gisella Anastasia yang ikut hadir di acara buka puasa bersama tersebut.

Ayu pun mengunggah foto-foto saat ia dan Luna cs menghadiri acara buka puasa bersama di restoran Ashanty. "UwoooooW ciwi2 emezink dengan ferbincangan yang penuh ilmu’. Lanjooot lah sisterrr. Congratsss Bunda Ash-Syantiik buwat @dapurasixbarito nyaa. Larist rame nan lakuu olwess," tulis Ayu di bagian keterangan Instagram pada Senin (13/5).


Para netter pun memberikan pujian untuk Ayu cs yang terlihat berkelas. Kehadiran sejumlah artis ternama tersebut pun membuat warganet mencari-cari sosok Syahrini. Mereka menyindir istri Reino Barack tersebut tak memiliki teman karena dianggap mengkhinati Luna.

"Masyaallah wanita berkelas dan cantik-cantik baik hati," komentar akun @ikul_ik******arans. "Artiss berkelass semuaaa iyaaa khannn," imbuh akun @dna****ank. "Kok syahrini ga ada ya sama temen temen ini wkwkw," sahut akun @lya****lin.

"Gue nyari sii jambul khatulistiwa koq gak ada...wkwkwk," ujar akun @ren****lli. "Ini Namanya Banyak teman gak kayak sebelah teman nya gak ada hahaha," sindir akun @ny_sy****atu35. "Keren..incess halu kaga ada temennya," seru akun @sr*****na.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait