Paula Verhoeven Tak Alami Mual Selama Hamil, Baim Wong Blak-Blakan Ingin Punya Tiga Sampai Lima Anak
Instagram/baimwong
Selebriti

Meski demikian, Paula Verhoeven mengaku badannya menjadi cepat lelah sejak berbadan dua. Baim Wong yang masih tak bisa menyembunyikan rasa senang malah ingin punya banyak anak.

WowKeren - Pada Jumat (10/5) kemarin, Paula Verhoeven mengumumkan kehamilan pertama, buah cintanya dengan Baim Wong. Di usia kehamilannya yang memasuki lima minggu, Paula mengaku belum merasakan mual seperti ibu hamil pada umumnya.

"Enggak ada sih. Untungnya belum (mual-mual)," ungkap Paula saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu (12/5) seperti dilansir dari Suara. "Semoga enggak ya. Sekarang masih normal semua."


Meski demikian, Paula mengaku kini tubuhnya mudah lelah karena hamil. "Tapi sekarang gampang capek, karena kan penyesuaian," lanjutnya.

Sesuai dengan saran dari dokter, Paula pun kini tak mau terlalu lelah. Hal itu pun dilakukan supaya calon bayi dalam kandungannya selalu sehat.

"Semua oke, enggak ada pantangan apa-apa," sambung Paula. "Paling lebih kayak jangan kecapean. Itu doang kata dokternya."

Sementara itu, Baim masih tak bisa menutupi rasa gembira sebentar lagi akan menjadi seorang ayah. Bahkan, secara blak-blakan mantan kekasih Vebby Palwinta ini menyebut ingin mempunyai tiga hingga lima anak dari Paula. "Minimal tiga paling banyak lima," sahut Baim.

Bukan tanpa alasan, Baim mengklaim dirinya dari dulu memang menyukai anak-anak. "Saya senang sama anak kecil, suka anak kecil," sambungnya.

Lebih lanjut, Baim mengaku tak mempermasalahkan jenis kelamin calon buah hatinya yang pertama. "Paula maunya cowok, saya tadinya cewek tapi sekarang cowok," tutur Baim.

Baim pun meminta doa agar kehamilan Paula selalu diberi kelancaran. Pemain film "Hujan Bulan Juni" ini berharap bayi yang dikandung Paula mempunyai kondisi yang sehat hingga lahir nanti.

"Doain ya, sudah sebulan, kebetulan dari kemarin ke dokter kandungan, doain semoga lancar," lanjut Baim. "Maaf buat semua wartawan saya kemarin enggak mau wawancara karena pernah keguguran, kasihan Paula."

Sebelumnya Baim akhirnya mengungkap penyebab Paula sempat mengalami keguguran. Aktor berusia 38 tahun tersebut menilai kesibukan Paula hingga terlalu sering bepergian menggunakan pesawat terbang menjadi penyebabnya.

"Kemarin enggak mau wawancara karena pernah keguguran, kasihan Paula," ujar Baim. "Pas kita honeymoon deh, kita kan naik pesawat terus. Honeymoon keliling terus ya, enggak berhenti-henti. Jadi naik pesawat lagi, pesawat lagi, jadi keguguran."

You can share this post!

Related Posts
Loading...