Tae Yeon Pamer Foto Bareng Hyeri, Fans Kaget Gara-Gara Ini
Selebriti

Tae Yeon mengejutkan para penggemar setelah mengunggah foto bersama Hyeri. Intip seperti apa foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya baru-baru ini serta komentar fans.

WowKeren - Tae Yeon sangat rajin menyapa penggemar lewat akun Instagram pribadinya. Member Girls' Generation tersebut sering mengejutkan para penggemar dengan foto atau video yang diunggahnya.

Seperti baru-baru ini, Tae Yeon kembali membuat para penggemar kaget. Namun bukan karena foto atau video yang memperlihatkan tubuh seksinya. Penggemar kaget mengetahui fakta penyanyi kelahiran 1989 itu bersahabat dekat dengan Hyeri.

Pada 13 Mei, Tae Yeon mengunggah foto dirinya dan Hyeri ke Instagram. Foto selfie memperlihatkan mereka berpose di depan makanan penutup yang tampak lezat.

"Karena aku mendapatkan seseorang yang kuhargai, aku khawatir bahwa aku akan kehilangan sesuatu sebagai gantinya. Aku belum kehilangan apa pun," tulis Tae Yeon menyertakan tagar "Hyeri dan ayah Malfoy (karakter di buku 'Harry Potter')".


"Wow aku tidak tahu kalau mereka dekat," komentar penggemar. "Sejak kapan Tae Yeon dan Hyeri berteman dekat?" tambah penggemar lain. "Tae Yeon dan Hyeri ternyata berteman dekat. Aku bahkan tidak tahu kalau mereka saling kenal," sahut yang lain. "Dua wanita cantik ternyata berteman dekat. Aku tidak butuh apa-apa lagi di dunia ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Tae Yeon baru-baru ini kembali ke Korea setelah menyelesaikan konser solonya di Tokyo. Ia akan merilis mini album Jepang pertama bertajuk "Voice". Album tersebut rencananya akan dirilis pada 5 Juni mendatang.

Sedangkan Hyeri memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Dream T Entertainment. Ia bergabung dengan agensi yang baru didirikan dan juga dikonfirmasi membintangi drama baru tvN berjudul "Miss Lee".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru