Luna Maya Punya Pacar Baru, Bunga Citra Lestari Bocorkan Pujaan Hati Mirip Ariel Atau Reino?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat mengaku pada Ivan Gunawan soal kekasih barunya dan membahas hal serupa pada Bunga Citra Lestari hingga diledek soal kemiripan pujaan hatinya dengan sosok mantan kekasih sebelumnya.

WowKeren - Luna Maya kerap dicap kekanak-kanakan dan belum move on dari Reino Barack. Namun anggapan itu keliru lantaran Luna menegaskan ia telah merelakan suami Syahrini itu.

Saat tampil membawakan acara bersama Ivan Gunawan, Luna mengungkap kabar gembira. Ia mengaku sudah memiliki pacar baru.

"Lun, sini deh. Ini kan malam hari ini tema kita malam ini penuh cinta, Igun pingin tanya deh sekarang. Di hati Luna, cintanya siapa sih?" tanya Igun pada Luna di kawasan Trans Studio Mall, Cibubur, Jawa Barat, Sabtu (11/5). "Ha ha ha ada," kata artis yang diisukan dekat dengan pengusaha Faisal Nasimuddin itu.

"Hah? Dengar-dengar udah ada ya," pancing Igun. "Ada kok, doain ya," ujar Luna.

Namun Igun masih penasaran dan menginterogasi Luna. Igun belum 100 persen percaya karena Luna lebih sering pamer foto sendirian. Selain itu, Luna juga lebih sering memperlihatkan momen bahagia dengan teman-teman terdekat.

"Tapi kok kemarin Luna Maya, mohon maaf ya, kok traveling-nya sendirian aja? Semua posting-posting sendiri," ujar Igun. "Ya kalau menurut sang pujaan hati nggak boleh posting berdua, hahaha," ungkap Luna.


Luna sebelumnya juga pernah membahas pujaan hati dengan Bunga Citra Lestari. Saat itu, Luna kembali mengaku kagum pada sosok pria berbakat. Saking ngefansnya, Luna sampai berani menyebut pria tersebut adalah suaminya.

Namun rupanya sosok yang dimaksud adalah idola Luna, Rap Monster. Member Bangtan Boys itu dipuji Luna sebagai sosok artis yang sangat cerdas.

"Jadi suami saya itu salah satu murid terpintar se-Korea Selatan, pinteeer banget, menguasai tiga bahasa," kata Luna. "Lu tahu dari mana Lun?" tanya BCL. "Kan gue riset bo," seru Luna. "Hahahaaa.. dia riset. Eh jangan lupa dia bisa bahasa Inggris," ujar BCL.

"Tanya dong bintangnya apa?" tanya Luna. "Apa?" seru BCL. "Dia bintangnya virgo," jawab Luna membahas zodiak RM yang mirip Ariel. "Gue udah nebak nih. Lu nggak capek Lun, sama virgo juga?" kata Luna.

"Ini virgonya beda. Dan kedua, orangnya itu sangat pintar membuat lagu, jadi a.k.a dia paling kaya, karena royaltinya banyak," kata Luna. BCL tampak geli dan masih menggoda Luna kalau RM punya kemiripan dengan Ariel.

Luna lantas meminta BCL tak memberikan tag dan mention Ariel. "Jangan ditag orangnya," kata Luna yang agaknya merasa tak enak pada Ariel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru