Jefri Nichol Berubah Jadi 'Perempuan' Cantik, Brandon Salim Langsung Ajak Pacaran
Instagram
Selebriti

Fitur Snapchat gender change menjadi viral belakangan ini dan banyak dicoba warganet, termasuk Jefri Nichol. Penasaran seperti apa penampilan cantik Jefri?

WowKeren - Baru-baru ini, aplikasi pesan foto Snapchat merilis filter terbaru yang dapat mengubah wajah perempuan menjadi laki-laki, begitu pun sebaliknya. Filter gender change ini begitu viral dan dicoba berbagai kalangan, termasuk aktor tampan Jefri Nichol.

Wajah cantik Jefri usai menggunakan filter Snapchat tersebut digunakannya untuk menggoda sang rekan, Brandon Nicholas Salim. Jefri juga mengganti namanya sebagai Jennifer Nichole dan memberi semangat untuk Brandon.


Tak terduga, Brandon meresponnya dengan antusias. Brandon lantas mengaku telah lama menjadi penggemar "Jennifer Nichole". "Kecantikan" Jefri juga berhasil membius Brandon hingga ia menawarkan diri untuk menjadi kekasih Jennifer.

"Ahh thank you banget @jefrinichol gue tuh ngefans banget sama jennifer nicole trus hari ini galau banget kan seharian dari pagi di rumah doang bengong. Mau ngapa2in lemes dan males, males makan minum, trus tiba2 dikirimin sm @jefrinichol video semangatnya dari jennifer nicole ahh kaget banget dan seneng banget," tulis Brandon melalu InstaStroy miliknya. "Makasi banget!!! Oke aku bakalan semangat !!!!!!!!!!!!! I love you so much. Jennifer Nicole jadi pacar aku aja mau ga hehe."

"Pas dapet notification dari @jefrnichol dan isinya video semangat dari jennifer nicole," lanjut Brandon sembari membagikan fotonya yang terlihat sumringah. "Asli seneng banget best day ever."

InstaStory Brandon Salim

Instagram

Seperti diketahui, Jefri dan Brandon memang kerap menjadi lawan main di beberapa judul film. Sebut saja "A: Aku, Benci & Cinta" serta "Bebas" yang saat ini masih dalam proses penggarapan.

Interaksi Jefri dan Brandon tersebut ramai dibicarakan di Twitter setelah dibagikan ulang oleh akun @Lincoln_camp hingga memperoleh lebih dari seribu likes dan 600 retweet. Bukannya ilfeel, penggemar keduanya justru menganggap hal itu sebagai sesuatu yang kocak dan menggemaskan.

"MAU NGAKAK AJA," komentar akun @k***atunch. "KALIAN BERDUA LAGI ADA APA SI, KOK KYOTTTT HAHAHAHA," tulis akun @Q***nNaraka. "Gemess sm duaduanya," sahut akun @w***nnnn.

You can share this post!

Related Posts
Loading...