Pajang Foto Remang-remang, Kecantikan Maudy Ayunda Bikin Puasa Jadi Nggak Lemes
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Postingan terbaru Maudy Ayunda di bawah sinar lampu remang-remang itu rupanya mampu menarik perhatian netter untuk melontarkan cuitan berbau gombalan. Penasaran?

WowKeren - Maudy Ayunda adalah salah satu artis muda Tanah Air yang terbilang sukses. Tak hanya berhasil berkarier di dunia akting dan tarik suara saja, Maudy juga berprestasi di bidang pendidikan. Ia bahkan diterima di kampus ternama dunia, yaitu di Universitas Stanford.

Tak heran, jika pemain film "Perahu Kertas" tersebut diidolakan generasi muda, baik pria maupun wanita. Terlebih lagi, Maudy juga memiliki paras yang cantik dan manis. Seperti yang terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Dalam foto tersebut, perempuan berusia 24 tahun itu memajang foto bernuansa hitam-putih. Ia tampak berpose anggun sambil menopang dagunya di bawah sinar lampu yang remang- remang. "Monochromatic mood," tulis Maudy.


Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet untuk melontarkan cuitan berbau gombalan. Banyak warganet yang terpesona dengan kecantikan Maudy walaupun dalam foto monokrom. Bahkan ada yang megatakan jika foto Maudy sebagai penyemangat puasa.

"Waduh berkilau, Always gorgeous kak mod," puji netter. "Jadi gak lemes puasnya," sahut yang lain. "Kata orang 'berbukalah dengan yang manis. Karna km manis, gimana kalo nanti buka bareng heuuuheuuu," tambah lainnya. "Kenalin pacar baru gua nih," goda yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait