Siap Comeback Usai Selesai Wamil, Kyuhyun Rilis Foto Teaser 'Time With You'
Twitter
Musik

Selain melakukan persiapan comeback, Kyuhyun juga akan mengadakan fanmeeting di Seoul hanya sehari sebelum tanggal perilisannya yakni pada 19 Mei yang ditujukan untuk menyapa fans setelah pulang dari wamil.

WowKeren - Kyuhyun menjadi anggota Super Junior terakhir yang telah menjalani wajib militer. Penyanyi kelahiran 1989 ini telah selesai menjalankan kewajibannya di militer pada tanggal 7 Mei kemarin. Hal ini membuat Super Junior menjadi grup yang seluruh anggotanya telah menjalani wajib militer.

Hanya berselang sehari sejak keluar wamil, Label SJ selaku agensi yang menaungi Super Junior mengumumkan bahwa Kyuhyun akan segera melakukan comeback solo. Album comeback Kyuhyun ini direncanakan akan rilis pada bulan Mei.


Pada hari Minggu (12/5), Kyuhyun makin membuat fans antusias dengan merilis foto teaser untuk album comeback solonya. Melalui akun Twitter resmi milik Super Junior, agensi merilis 2 foto teaser sekaligus.

Kyuhyun Sapa Penggemar Usai Wamil Lewat Foto Teaser Comeback \'Time With You\'

Twitter

Dalam foto yang diunggah itu terlihat pemilik nama asli Cho Kyuhyun itu tersenyum lembut dengan mengenakan sweater berwarna biru muda. Member paling muda SuJu itu juga terlihat membawa kamera dan setangkai bunga kuning yang disembunyikan di belakangnya.

Album terbaru Kyuhyun ini akan dijadwalkan rilis pada 20 Mei mendatang. Namun sebelum itu, ia akan merilis lagu pra-rilisnya berjudul "Time With You" pada 14 Mei pukul 6 sore waktu setempat.

"Time With You" sendiri adalah adalah lagu dengan tempo sedang yang didukung dengan alunan gitar akustik dan melodi piano yang hangat. Liriknya menggambarkan perasaan mencintai seseorang, melalui semua itu dan menghargai setiap momen bersama mereka.

Selain melakukan persiapan comeback, Kyuhyun juga akan mengadakan fanmeeting di Seoul hanya sehari sebelum tanggal perilisannya yakni 19 Mei. Fanmeeting ini ditujukan untuk menyapa fans setelah pulang dari wamil dan sekaligus berkomunikasi secara dekat sebelum promosinya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...