Luna Maya Berhasil Curi Perhatian di Anniversary Pernikahan Anang-Ashanty, Kok Bisa?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Padahal, perayaan ulang tahun pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty dihadiri banyak selebriti papan atas Tanah Air. Namun, pesona Luna Maya paling menyedot perhatian.

WowKeren - Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-7 tepat pada Minggu (12/5). Ashanty sempat membagikan kolase foto berdua bersama Anang dalam unggahan akun Instagram.

Pasangan penyanyi yang resmi menikah pada 2012 lalu itu pun membuat acara syukuran dengan mengundang rekan selebriti. Terlihat sosok Nagita Slavina, Nia Ramadhani, Ayu Dewi, hingga Luna Maya yang turut hadir memeriahkan suasana.

Momen tersebut terekam dalam Instagram Story milik Ashanty belum lama ini. Para wanita cantik tersebut tampak berkumpul sembari ngobrol dan bermain ponsel bersama. "Selamat ya," kata Nia kepada Ashanty. Sementara, Luna dan yang lain tampak tersenyum ke arah kamera.


Dari sekian banyak tamu selebriti yang datang, rupanya Luna mampu mencuri perhatian warganet. Saat itu, wanita yang dijuluki Mbak Bulan mengenakan setelan celana dan kaus berwarna hitam serta dilengkapi dengan outter blaster hitam-putih.

Luna juga terlihat masih sempat-sempatnya menjadi bucin dari boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS. "Muka mikirin calon yang di Korea," bunyi keterangan di video.

Selain itu, banyak yang menilai jika wajah Luna terlihat lebih bercahaya dan glowing. Tak pelak, kolom komentar postingan tersebut pun dibanjiri pujian untuk wanita berusia 35 tahun itu.

"Mbak moon glowing bgt ya," kata netter. "Banyak temennya ya lunaaa... Gak pilih2 temen, semua jdi temen, gak cuma yang dibilang relasi doang," kata yang lain. "Semua cantik..asli loh gak kayak yg sana," sahut yang lain. "Gila banget Luna!! Cantiknya ga ketulungan!" tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait