Aktris Zahra Jasmine Putuskan Berhijab, Tak Sesal Pernah Tampil Seksi Sebagai DJ
Instagram/zahra_jasmine
Selebriti

Zahra Jasmine mengaku menolak tawaran pekerjaan yang memintanya untuk melepas hijab. Keseriusannya dalam berhijrah ini juga dibuktikan dengan niat ingin mengikuti kajian muslim.

WowKeren - Banyak hikmah yang dapat diambil di setiap bulan Ramadan. Seperti yang didapat oleh aktris sekaligus Disc jockey (DJ) Zahra Jasmine. Kini Zahra merubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

Bekerja sebagai DJ, Zahra tidak menampik jika pekerjaan tersebut menuntutnya untuk tampil seksi. Meski begitu, Zahra tak menyesali masa lalunya yang juga kerap foto seksi kendati kini telah berubah makin religius.

Zahra memilih untuk tidak menyesali masa lalunya meski sering mengumbar aurat. Yang terpenting saat ini adalah, masa lalu mampu Zahra jadikan sebagai pelajaran hidup untuk lebih baik lagi.

"Yang lalu berarti sudah terjadi, nggak ada yang perlu disesali, mau gimana lagi," kata Zahra, dilansir HotDetik pada Senin (13/5). "Jadiin pelajaran saja sama pengalaman. Belajar lebih saja walau dikit. Sedikit pun punya arti yang besar, menurut saya. Karena untuk belajar saja itu butuh keikhlasan."


Keseriusan Zahra dalam berhijrah ini dibuktikan dengan niatnya yang ingin mengikuti kajian muslim. Zahra juga telah menyempatkan diri untuk salat berjamaah di masjid.

"Baru beberapa kali, pengin nanti insyaallah. Baru sering salat-salat berjamaah saja di masjid," pungkas Zahra. "Kayaknya nyaman dan enak saja hatinya."

Putuskan berhijrah, kini Zahra juga tidak lagi mengambil pekerjaan sebagai DJ. Yang pasti, apapun tawaran pekerjaan yang memintanya untuk melepas hijab, akan Zahra tolak. Sementara itu, saat ini Zahra disibukkan syuting sinetron "Cinta Sebening Embun" RCTI, memerankan karakter Nisa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel