Ini Rencana Taecyeon 2PM setelah Pulang Wamil, Penasaran?
Selebriti

Taecyeon akan segera merampungkan wamilnya pada Kamis (16/5) mendatang. Belum lama ini, agensi menyampaikan rencana Taecyeon sekembalinya dari wamil nanti.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktor tampan Taecyeon saat ini tengah menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif. Dia telah bertugas sejak 4 September 2017 lalu dan akan merampungkan wamilnya pada Kamis (16/5) mendatang.

Belum lama ini, 51K Entertainment selaku agensi Taecyeon pun mengumumkan rencana karier artisnya tersebut. Agensi menyatakan jika Taecyeon akan kembali melakukan promosi aktif sebagai seorang aktor dan juga anggota 2PM.

Agensi juga mengabarkan jika Taecyeon telah menerima banyak tawaran untuk bermain di drama, film, maupun program hiburan lainnya. Meski demikian, mereka menyatakan jika Taecyeon masih mempertimbangkan tawaran tersebut dan belum memberikan keputusan resmi.

Selain itu, agensi menyatakan jika Taecyeon kemungkinan akan melakukan comeback pada akhir tahun. Dan di akhir pengumumannya, agensi menjelaskan jika pihaknya akan memastikan Taecyeon tetap bisa melakukan promosi dengan 2PM.


Seperti yang diketahui, pada tahun 2018 lalu Taecyeon memutuskan hengkang dari JYP Entertainment, yang merupakan agensi 2PM. Sehingga, agensi baru Taecyeon akan melakukan yang terbaik untuk memastikan jadwal artisnya dapat sesuai dan dia dapat berkarier dengan lancar.

Sementara itu, Taecyeon sempat menerima penghargaan sebagai tentara yang melayani negara dengan dedikasi tinggi. Dia juga mendapat banyak pujian saat memutuskan mengikuti wamil dan melepas statusnya sebagai warga negara Amerika Serikat.

Sebelumnya, Taecyeon juga sempat dikabarkan sakit, tapi dia memastikan jika dia siap menyelesaikan wamilnya dengan baik setelah melakukan beberapa operasi untuk menyembuhkan penyakitnya. Apakah kalian menantikan kepulangan Taecyeon?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait