Penampilan Kece Donna Harun di Hari Ibu Internasional Tuai Pujian Nenek Rasa Gadis
Selebriti

Melihat potret Donna Harun dan sang putra bungsu itu, netizen pun dibuat kagum. Padahal, Donna sudah berusia 51 tahun, bahkan sudah menjadi nenek dari tiga cucu.

WowKeren - Donna Harun turut merasakan kemeriahan Hari Ibu Internasional 2019 yang jatuh pada Minggu (12/5). Putra bungsunya yang bernama Jeje Soekarno mengucapkan rasa sayangnya kepada Donna melalui Instagram pribadinya.

Jeje membagikan foto bersama sang ibu dengan pose kece ala anak muda kekinian serta busana nyentrik. Jeje menunjukkan gaya peace dua jari, sedangkan Donna meletakkan tangan di pinggang bak model. "Happy International Mother’s day Ibu, I love you my supermom," tulis Jeje melengkapi unggahannya.

Menariknya, penampilan artis senior itu langsung jadi sorotan. Pasalnaya, ibu dari aktor Ricky Harun itu tampak begitu awet muda, bahkan nyaris tak ada tanda-randa penuaan.


Melihat potret Jeje yang bersanding dengan sang ibu, netizen pun dibuat kagum dengan wajah Donna. Padahal, Donna sudah berusia 51 tahun, bahkan sudah menjadi nenek dari tiga cucunya. Tak pelak, foto tersebut lantas dibanjiri pujian untuk kecantikan Donna.

"Awet muda banget si tante," puji netter. "Tante dona cantik bat bat bat parah ga ngerti body goals habis," sahut yang lain. "Kok ky kakak Adek," tambah lainnya. "Astaga gue kmna aja ya wkwkj bru tau tante dona mamanya jeje," kata yang lain. "Yaampun ini namanya nenek rasa gadis ya begini ini," tulis lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait