Berlinang Air Mata, Annisa Bahar Menyesal Belum Wujudkan Impian Ibu Yang Mendadak Stroke
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ibunda Annisa Bahar diketahui mengalami stroke sejak setahun terakhir. Ramadan kali ini pun menyimpan kesedihan tersendiri bagi pemilik goyang patah-patah itu.

WowKeren - Ramadan kali ini menyimpan cerita yang menyedihkan bagi Annisa Bahar. Pasalnya, sang ibunda tercinta, Ratna Ningsih, rupanya masih terbaring lemah lantaran mendadak mengalami stroke sejak setahun terakhir. Bahkan dokter sempat memvonis jika usia sang ibu tak lama lagi.

Sambil berlinang air mata, Annisa pun berbagi cerita tentang ibunya. Hingga saat ini, ia masih syok dan terpukul atas penyakit yang diderita sang ibu, apalagi ditambah dengan dokter yang sudah angkat tangan.

"Kalau bahas nyokap, dokter udah lepas tangan, jadi nyokap kan dibawa ke rumah sekarang. Aku kan emang lagi sensi banget kalo ngomongin masalah nyokap. Disuruh nyanyi udah nggak bisa masih syok banget," tutur Annisa saat ditemui WowKeren di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (13/5). "Sadar sih masih sadar. Cuma kan semuanya makannya juga dari selang. Jadi dokter udah angkat tangan, katanya tinggal beberapa bulan lagi."


Pemilik goyang patah-patah itu pun mengaku menyesal belum sempat mewujudkan keinginan sang ibu sewaktu masih sehat. Padahal, impian ibunya sangat sederhana dan tidak muluk-muluk.

"Simpel banget, mama cuma pengin jalan-jalan ke Yogyakarta tapi naik kereta," ungkap Annisa. "Itu belum kesampaian dan membuat saya menyesal seumur hidup."

Salah satu alasan Annisa belum bisa mewujudkan keinginan sang ibu karena ia dan adik-adiknya sibuk. Namun, melihat kondisi sang ibu sekarang, Annisa tak kuasa menahan kesedihan dan penyesalan karena tak sempat meluangkan waktu untuk sang ibu.

"Keinginan mama simpel, cuma sampai sekarang belum terlaksana karena anak-anaknya sibuk," kata Annisa. "Sekarang giliran mama sakit kita baru berasa. Kalau kita salah banget mengabaikan apa yang mama mau."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait