Kim Jaehwan Eks Wanna One Semangati Trainee 'Produce X 101' dengan Hadiah Khusus Ini
TV

Kim Jaehwan mengirimkan hadiah kejutan untuk para juniornya yang saat ini menjadi peserta ajang survival 'Produce X 101'. Alhasil, para peserta pun merasa sangat berterima kasih padanya.

WowKeren - Ajang survival Mnet "Produce X 101" saat ini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, publik tidak sabar menanti lahirnya idol baru dari ajang tersebut.

Seperti yang diketahui, seri sebelumnya dari ajang ini telah melahirkan tiga grup terkenal. Mulai dari IOI, Wanna One dan yang terbaru adalah IZ*ONE.

Pada Minggu (12/5), Mnet merilis video behind the scene dari acara ini. Video itu memperlihatkan saat para peserta berkumpul bersama di suatu ruangan untuk menyaksikan tayangan episode perdana acara ini.

Trainee asal MLD Entertainment, Kim Dong Bin mengungkapkan perasaannya. Kim Dong Bin sendiri sebelumnya telah muncul di seri kedua dari ajang ini, namun dia gagal debut bersama dengan Wanna One.

"Karena ini adalah kali kedua bagiku, rasanya cukup aneh karena aku berharap bagaimana akan digambarkan," tuturnya. "Tapi aku juga tidak tahu apa yang diharapkan."


Selain Kim Dong Bin, trainee yang lain juga mengekspresikan kegelisahan yang dimilikinya. Hal ini disebabkan karena mereka diungkapkan ke publik untuk pertama kalinya.

Para peserta kemudian merasa sangat terkejut dengan kejutan yang diberikan oleh vokalis utama Wanna One, Kim Jaehwan. Seperti yang diketahui, Kim Jaehwan berpartisipasi dengan musim kedua ajang ini sebagai trainee individu dan debut bersama Wanna One setelah meraih peringkat keempat.

Kim Jaehwan tampak mengirimkan kotak yang berisi hamburger dan beberapa barang lainnya. Para trainee tampak sangat bahagia mendapat hadiah khusus yang dikirimkan oleh seniornya tersebut. Mereka juga terlihat menikmati makanan itu dengan lahap.

Lee Dong-Wook kemudian masuk ke dalam ruangan untuk menonton bersama para peserta. Kehadiran MC tampan ini pun langsung disambut dengan meriah oleh para penggemar.

Sementara itu, "Produce X 101" tayang setiap hari Jumat pukul 11 malam waktu setempat. Apakah kalian mengikuti acara ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel