Akui Sempat Sensitif, Evi Masamba Fix Rujuk Dengan Suami Ganteng Alasan Bawaan Bayi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Setelah sempat dikabarkan pisah ranjang hingga bakal cerai, Evi Masamba menegaskan jika rumah tangganya dengan sang suami ganteng sudah membaik alias rujuk.

WowKeren - Evi Masamba dan suami, Arif Hajrianto, sempat menjadi perbincangan publik lantaran dikabarkan pisah ranjang hingga terancam cerai. Kabar tersebut mencuat karena Evi mendadak menghapus semua foto sang suami dari Instagarm pribadinya. Suami Evi juga sampai menenangkan diri pulang ke kampung halaman.

Beruntung, hubungan Evi dan Arif lambat laun mulai membaik. Rumah tangga yang sebelumnya dibumbui cekcok akhirnya rujuk kembali. Ia pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat ditemui bersama sang suami.


"Masalah (kemarin) enggak gimana ya, cuma Evi nya lagi hamil, emosi banget bawaan bayi," kata Evi saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (13/5). "Apapun yang dilakukan suami aku tuh salah semua."

Padahal, Evi mengatakan bahwa dirinya tidak mempunyai sikap seperti itu sebelum hamil. Kejadian tak mengenakan itu pun menjadi pembelajaran baginya dan suami yang memang belum genap setahun menikah.

"Sebelumnya aku nggak begitu, sabar banget aku orangnya. Pas hamil saja begitu, karena lagi hamil, emosinya, sensinya semakin over," tutur Evi. "Jadi bawaannya apa yang dilakuin suami itu aku enggak suka dekat sama suami, bawaanya panas dekat suami."

Evi pun sadar betul mungkin hal itu karena ia baru pertama kali merasakan proses hamil. Meski begitu, Evi berusaha untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu dan mengingat perjuangan cintanya bersama suami.

"Mungkin karena ini pertama kalinya aku jadi calon ibu, jadi ya gitu aku nggak tahu bakal ngelewatin apa aja. Di umur tujuh bulan ini aja udah engap mau tidur. Apa-apa susah," kata Evi. "Aku mikirin perjuangan kita dulu susah. Banyak kenangan, sedangkan kenangan nggak bisa kita beli, bisa diulang lagi." timpal Arif di samping Evi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...