Hamil 7 Bulan, Evi Masamba Tak Mau Kepo Jenis Kelamin Anak Dan Bakal Adakan Syukuran
WowKeren/Fernando
Selebriti

Evi Masamba dan sang suami ternyata selama ini belum mengetahui jenis kelamin sang calon buah hati. Mereka rupanya sengaja tak mau tahu biar menjadi kejutan.

WowKeren - Evi Masamba tengah bahagia menanti buah hati pertamanya dengan sang suami, Arif Hajrianto. Usia kandungan Evi diketahui sudah memasuki bulan ketujuh. Sebagai calon ibu, ia pun sudah menyiapkan berbagai keperluan sang calon bayi.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat itu menuturkan berencana menggelar acara tujuh bulanan. Kendati demikian, ia belum tahu akan mengadakan di Jakarta atau di kampung halaman, Sulawesi.


"Masalah kemarin kan sudah selesai dan sekarang juga sudah balik sama suami," tutur Evi saat ditemui WowKeren pada Senin (13/5). "Apalagi sudah ada calon bayi, pastinya kebahagiaannya lengkap."

Namun, kemungkinan besar, Evi dan Arif akan mengadakan syukuran tujuh bulanan di Sulawesi. Pasalnya, keluarga Evi tidak ada yang tinggal di Jakarta.

"InsyaAllah ya nanti syukuran tujuh bulan. Tapi nggak tahu kayaknya di Sulawesi aja acaranya," tutur Evi. "Karena kan keluarga saya di sana semua. Jadi otomatis di sana aja kayaknya. "

Evi rupanya tidak penasaran dengan jenis kelamin sang calon bayi. Ia sengaja merahasiakan hal tersebut lantaran ingin menjadi kejutan nanti ketika lahir. Ia juga sengaja menyiapkan dua nama sekaligus untuk laki-laki dan perempuan.

"Sebenarnya pengin tahu sih tapi nggak lah nanti aja biar surprise. Nanti lahiran aja tahunya," kata Evi. "Kita juga sudah siapin dua nama, karena kan nggak tahu nanti anaknya cowok apa cewek."

Terkait soal perjalanan jauh, Arif menambahkan jika sang istri sudah mendapat izin dari dokter. "Udah ada izin dokter juga, ada surat keterangan kalau sekitar 27 minggu itu masih dibolehin ikut penerbangan," tutup Arif.

You can share this post!

Related Posts
Loading...