Fotografer Ini Kerja Bareng Banyak Idol dan Sebut Jimin BTS Tak Terlupakan, Kenapa?
Viewers
Selebriti

Mugunghwa Sonyeo adalah seorang fotografer yang terkenal dengan foto-fotonya yang seperti dongeng. Ia menceritakan tentang pengalaman bekerja dengan Jimin BTS.

WowKeren - Fotografer Mugunghwa Sonyeo berbicara tentang bekerja dengan banyak idol pada siaran MBC FM "Idol Radio" 12 Mei. Mugunghwa Sonyeo adalah seorang fotografer yang terkenal dengan foto-fotonya yang seperti dongeng. Beberapa idol yang bekerja bersamanya adalah Shinhwa, Jungkook dan Jimin BTS, GOT7, Ga-In, Baek Yerin, Oh My Girl dan Dream Catcher.

Ia menjelaskan makna di balik Mugunghwa Sonyeo yang menjadi aliasnya. "Aku ingin mengambil gambar yang indah seperti warna mugunghwa (mawar Sharon)," ujarnya.


Ia mengambil jurusan film dan animasi dan belajar fotografi sendiri. Ia juga memposting karyanya di media sosial, yang membuatnya menerima panggilan cinta dari berbagai agensi dan mulai bekerja dengan idol. "Aku mencoba bekerja sambil melindungi imej idola dan tanpa merusak pandangan dunia mereka," tuturnya.

Fotografer mengambil bagian dalam mengambil foto untuk poster teaser BTS "Love Yourself" dan memilih Jimin sebagai orang paling tampan yang pernah difotonya. Ia juga menyebut pengalaman kerja dengan idol kelahiran 1995 itu tidak terlupakan.

Fotografer Ini Kerja Bareng Banyak Idol dan Sebut Jimin BTS Tak Terlupakan, Kenapa?

Source: Soompi

"Saat itu hujan, dan lokasi pemotretan sangat panas. Aku tidak akan melupakan Jimin, yang meletakkan payung di atasku hari itu (selama bekerja)," cerita fotografer.

Ia juga menyebut V BTS dan Peniel BTOB sebagai idol yang paling berbakat dalam fotografi. "Meskipun cuaca mendung, sampul album yang diambil V benar-benar bagus karena memberikan getaran riang, dan gambar pemandangan yang diambil Peniel juga bagus," ungkapnya.

Mugunghwa Sonyeo pernah mempresentasikan idenya sendiri untuk konsep pada Shinhwa untuk menangkap berbagai aspek idol. Ketika ditanya tentang foto-foto album favoritnya, ia memilih "Carnival" milik Ga-In, "Maybe It's Not Our Fault" milik Baek Yerin dan "Butterfly" milik Loona.

You can share this post!

Related Posts
Loading...