Yoona Dandan Bak ABG Berangkat ke Bangkok, Netizen: Cantik Banget
Newsen
Selebriti

Penampilan Yoona di bandara internasional Incheon hari ini sukses menyedot perhatian netizen. Simak seperti apa komentar-komentar mereka yang kebanyakan adalah pujian.

WowKeren - Yoona terlihat di bandara internasional Incheon hari ini, Senin (13/5). Aktris sekaligus member Girls' Generation bertolak ke Bangkok untuk menghadiri sebuah acara.

Penampilan Yoona di bandara sukses menyedot perhatian netizen. Ia berdandan ala ABG dengan mengenakan dress hitam pendek dipadu sepatu olahraga.

Make up Yoona minimalis tapi semakin menonjolkan kecantikannya yang natural. Tak heran jika banyak netizen yang mengaku terpesona dan memuji habis-habisan penampilan Yoona hari ini.


Yoona Dandan Bak ABG Berangkat ke Bangkok, Dipuji Cantik Banget

Source: Naver

"Hari ini Yoona cantik dan manis," komentar netizen. "Dia terlihat polos dan cantik," tambah netizen lain. "Dia selalu terlihat sangat cantik," puji netter. "Yoona memang dewi!" kata netter. "Yoona cantik banget sampai membuatku ingin menangis," sahut yang lain. "Wajahnya cantik dan tidak bosan untuk dilihat," pungkas lainnya.

Sebelumnya, Yoona sempat diterpa isu operasi plastik menyusul penampilannya di variety show SBS "My Ugly Duckling". Namun sejumlah netizen membela dengan mengatakan wajah Yoona sama sekali tidak berubah.

Sementara itu, Yoona masih belum memilih proyek untuk comeback akting. Drama terakhir yang dibintanginya adalah "The King Loves". Tahun lalu ia tampil di reality show Lee Hyori dan suami bersama Park Bo Gum.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait