Polisi Temukan Bukti Seungri Terima Layanan Seks Minimal 3 Kali
Selebriti

Pihak kepolisian sebelumnya mengajukan permintaan surat perintah penahanan praperadilan untuk Seungri pada berbagai kecurigaan. Keputusan terkait surat perintah itu akan segera diumumkan.

WowKeren - Seungri beberapa waktu lalu mendapat tuduhan baru yakni menyewa layanan seks untuk dirinya sendiri setelah sebelumnya dituding hanya sebagai muncikari. Namun, mantan member Big Bang itu kembali membantah tudingan tersebut.

Pada Senin (13/5), program berita "News A" Channel A melaporkan jika polisi sudah menemukan bukti bahwa Seungri minimal sudah 3 kali menyewa layanan seks, termasuk memanggil seorang wanita yang bekerja di sebuah tempat hiburan orang dewasa ke rumahnya.


Polisi juga telah mendapatkan kesaksian dari seorang pelayan di sebuah tempat hiburan orang dewasa yang mengatakan jika Seungri menerima layanan seks pada tahun 2015 di tempat-tempat seperti rumahnya.

Seungri sendiri terus menyangkal kecurigaan itu. Mantan idol kelahiran tahun 1990 itu menyatakan jika wanita yang disebut sebagai pelacur itu sebenarnya adalah seseorang yang ia kenal sebelumnya.

Namun bantahan Seungri itu berbanding terbalik dengan bukti rekening staf di tempat hiburan dewasa yang ia sewa. Kepolisian menemukan bukti bahwa pihak Seungri telah membayar sejumlah uang untuk layanan seks tersebut.

Pihak kepolisian sendiri sebelumnya mengajukan permintaan surat perintah penahanan praperadilan untuk Seungri pada berbagai kecurigaan mulai dari mediasi dan menerima layanan seks, penggelapan berdasarkan Undang-Undang tentang Hukuman Buruk dan lain-lain, Kejahatan Ekonomi Tertentu serta pelanggaran Undang-Undang Sanitasi Makanan.

Keputusan apakah surat perintah itu akan dikeluarkan atau tidak dijadwalkan akan diumumkan pada 14 Mei di malam hari atau 15 Mei di pagi hari besok. Simak terus perkembangan terbaru kasus Seungri di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...