'Abyss' Kembali Dikritik Karena Terlalu Banyak Tayangkan Adegan Sadis
Twitter/CJnDrama
TV

'Abyss' menceritakan kisah Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop yang bangkit dari kematian berkat kelereng ajaib Abyss. Namun secara mengejutkan fisik mereka berubah drastis dari saat sebelum meninggal.

WowKeren - "Abyss" menayangkan episode terbaru pada Senin (13/5). Episode ketiga drama yang dibintangi Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop itu seperti biasa langsung menjadi sorotan netter.

Namun berbeda dari episode kedua yang menuai pujian, penayangan ketiga justru kembali dibanjiri kritikan karena dianggap terlalu banyak adegan sadis yang dihadirkan. Simak beberapa komentar kritikan netter itu berikut ini:

"Ada terlalu banyak adegan orang terbunuh. Itu membuatku memutuskan pergi (berhenti menonton)."

"Ada terlalu banyak adegan orang ditikam."

"Ada terlalu banyak senjata yang muncul. Kuharap mereka menjadikan ini catatan saat menyutradarai."


"Semuanya memang bagus, tapi aku tidak ingin menontonnya lagi karena terlalu banyak adegan sadis. Rasanya mereka seperti mengajariku cara menusuk manusia."

"Semuanya memang bagus, tapi aku tidak ingin menontonnya lagi karena terlalu banyak adegan sadis. Rasanya mereka seperti mengajariku cara menusuk manusia."

"Kuharap mereka menghilangkan adegan dan dialog yang terlalu sadis."

"Abyss" sendiri menceritakan kisah Ko Se Yeon (Park Bo Young) dan Cha Min (Ahn Hyo Seop) yang bangkit dari kematian berkat kelereng ajaib Abyss. Namun secara mengejutkan fisik mereka berubah drastis dari saat sebelum meninggal.

Sementara itu, "Abyss" tayang menggantikan slot yang ditinggalkan "He is Psychometric". Pada penayangan pekan perdana, drama bergenre fantasi romantis itu sukses meraup rating di atas 3 persen. Untuk rating episode ketiga belum dirilis karena Nielsen Korea sedang mengalami gangguan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru