Jung Hae In Ungkap Kemiripan Kepribadian Aslinya dengan Peran di 'Spring Night'
Xportsnews
TV

Jung Hae In berperan sebagai karakter Yoo Ji Ho, seorang apoteker yang juga merupakan ayah tunggal. 'Spring Night' dijadwalkan tayang mulai 22 Mei mendatang di MBC.

WowKeren - Jung Hae In saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama "Spring Night". Aktor kelahiran tahun 1988 itu berperan sebagai karakter Yoo Ji Ho, seorang apoteker yang juga merupakan ayah tunggal.

Jelang tayang, Jung Hae In mengungkap kemiripan karakter aslinya dengan Yoo Ji Ho. "Sekitar 50 persen. Kami memiliki kepribadian yang cukup mirip tapi situasi kami sungguh berbeda," ungkap Jung Hae In.


"Aku mirip dengan Ji Ho karena kami punya filosofi dan kepercayaan kami tentang kehidupan serta bahwa kami tidak menganggap enteng situasi apapun. Tapi tentu saja ada bagian di mana kami berbeda, jadi aku lebih bekerja keras untuk mencapai pemahaman yang lebih dalam terkait karakter yang kumainkan," pungkas Jung Hae In.

Jung Hae In juga memberikan tiga deskripsi kunci dari karakternya. Bintang drama "Something in the Rain" itu menyebut Ji Ho adalah pribadi yang bijaksana dan hangat tapi juga kompetitif. Jung Hae In meminta penonton mengantisipasi alasan karakternya memiliki sikap kompetitif.

Jung Hae In Ungkap Kemiripan Karakter Aslinya dengan Peran di \'Spring Night\'

Source: MBC 'Spring Night'

"Spring Night" sendiri menceritakan tentang Lee Jung In (Han Ji Min) yang memutuskan untuk memprioritaskan kebahagiaan dalam hidupnya. Ia bekerja sebagai pustakawan. Lee Jung In kemudian bertemu Yoo Ji Ho dan saling jatuh cinta.

Sementara itu, "Spring Night" dipersiapkan sebagai pengganti "The Banker" yang saat ini masih mengisi slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 22 Mei mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...