Winner Seru-seruan Nikmati Musim Panas Dalam Teaser MV Comeback 'Ah Yeah'
Musik

Video ini sangat kental dengan suasana yang menyenangkan dan penuh warna. Terlihat seluruh anggota Winner melompat dan menari mengikuti alunan musik layaknya sedang mengadakan pesta musim panas.

WowKeren - Winner (II) dipastikan bakal memeriahkan musim panas dengan album terbaru mereka. Boy grup besutan YG Entertainment ini akan melakukan comeback dengan album mereka yang bertajuk "WE". Dalam album ini Winner akan membawakan lagu utama berjudul "Ah Yeah" dan 5 lagu lain.

Sebelumnya, grup yang digawangi oleh Kim Jin Woo cs ini telah mengungkapkan konsep yang akan mereka bawakan lewat foto teaser. Dalam foto-foto teaser tersebut, terlihat Winner akan membawakan konsep hangat yang kental dengan nuansa musim panas.

Kali ini, para penggemar Winner kembali dibuat antusias dengan rilisnya teaser untuk MV "Ah Yeah". Teaser MV ini dirilis pada channel YouTube resmi milik Winner pada kemarin, Senin (13/5).


Video ini dibuka dengan keempat anggota Winner dengan ceria menyanyikan potongan lagu "Ah Yeah" sambil melompat-lompat. Tak hanya memberikan bocoran lagu saja, para anggota Winner juga sedikit memberikan bocoran untuk koreografi mereka.

Video ini sangat kental dengan suasana yang menyenangkan dan penuh warna. Terlihat seluruh anggota Winner melompat dan menari mengikuti alunan musik layaknya sedang mengadakan pesta musim panas. Hal ini makin membuat para penggemar Winner menantikan comeback tersebut.

"Ah Yeah" sendiri dijadwalkan rilis pada 15 Mei pukul 6 sore waktu setempat. Ini akan menjadi comeback pertama Winner setelah terakhir kali melakukan comeback 5 bulan lalu dengan lagu yang juga bertemakan musim panas, "Millions".

"Millions" adalah lagu yang memiliki nada yang unik. Petikan gitar yang berani, ketukan drum yang tajam serta efek synth peluit yang cerah membuat lagu ini terdengar seperti lagu dansa tropis-pop. Tak heran jika lagu ini digadang-gadang menjadi lagu yang cocok didengarkan saat berlibur di pantai.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait