Mina Tuai Pro Kontra Usai Hengkang dan Hapus Semua Postingan Instagram
Twitter
Selebriti

Usai keluar dari AOA, Mina menghapus seluruh postingan di akun Instagram @kvwowv miliknya namun Senin (13/5) kemarin, pelantun 'Bingle Bangle' itu membagikan foto baru.

WowKeren - Mina memutuskan untuk hengkang dari agensinya, FNC Entertainment dengan tak memperpanjang kontrak eksklusifnya. Dengan demikian, pemilik nama lengkap Kwon Mina tersebut juga keluar dari grup yang membesarkan namanya, AOA.

Usai keluar dari AOA, Mina menghapus seluruh postingan di akun @kvwowv miliknya. Senin (13/5) kemarin, penyanyi yang memulai karirnya pada 2012 itu membagikan postingan baru sekaligus yang pertama.

Postingan tersebut berupa selfie cantik Mina yang tampak mengenakan blus putih dan sedang tersenyum ke arah kamera. Pada caption, penyanyi kelahiran 1993 tersebut menulis, "Aku minta maaf dan berterima kasih... Terima kasih."

Postingan Mina ini mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari netter. Menanggapi bagaimana pelantun "Excuse Me" itu menghapus semua postingan seolah untuk memulai awal yang baru, netter melontarkan berbagai reaksi.


"Dengan menghapus semuanya berarti dia bahkan tidak ingin mengingat apa pun tentang grupnya dan menghilangkan semuanya."

"Terkadang penting untuk berani dan menghapus semuanya untuk memulai yang baru. Aku harap dia tidak mempedulikan komentar apa pun dan menghadapi apa yang harus dia hadapi."

"Dia pasti ingin awal yang baru dengan segala sesuatu di masa lalunya dihapus, aku mendukungnya..."

"Berjuang di awal yang baru! Tapi kalau dia ingin terus berakting, dia perlu latihan lagi! Perlu banyak usaha, tapi berjuang untuk menemukan impian barumu."

"Aku yakin dia harus melakukan konsep yang nggak dia inginkan dan dia kurang populer di dalam grup itu sendiri."

"Aku pikir bagus dia keluar, dia kan nggak populer atau pun punya kehadiran khusus di dalam grup."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait