Kim Kardashian Mengaku Sempat Khawatir Jelang Kelahiran Anak Keempatnya
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Bintang 'Keeping Up with the Kardashians' ini mengungkapkan bahwa anak keempatnya yang lahir dari ibu pengganti tersebut sangat berbeda dengan ketiga kakaknya.

WowKeren - Pasangan selebriti Kim Kardashian dan Kanye West diketahui telah menyambut buah hati keempat mereka yang lahir dari ibu pengganti. Berdasarkan pengumuman yang dibagikan Kim di akun Twitter miliknya, anak keempatnya tersebut berjenis kelamin laki-laki dan lahir pada 10 Mei lalu.

Belum lama ini, Kim sendiri berbagi kebahagiaan atas kelahiran anak keempatnya lewat serangkaian foto yang diunggah ke akun Instagramnya. Foto-foto tersebut diambil saat ia menggelar acara baby shower, yang dihadiri keluarga serta rekan-rekan terdekatnya. Dalam sejumlah foto yang dibagikan, tampak pula sosok Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, dan Kylie Jenner.

"Kami merayakan kelahiran bayi laki-laki kami sekitar seminggu yang lalu dan sekarang dia sudah berada di sini! Dia sangat sempurna!" tulis Kim menyertai unggahannya.


Dalam lanjutan keterangan unggahannya, Kim menyebut bahwa anak keempatnya merupakan sosok yang tenang dan paling kalem ketimbang tiga kakaknya, hingga membuatnya cukup khawatir. "Aku sangat khawatir tanpa sebab karena dia adalah yang paling tenang dan kalem dari semua bayiku sejauh ini dan semua orang sangat mencintainya," imbuhnya.

Di sisi lain, tentunya ini merupakan kali kedua Kim Kardashian dan Kanye West menggunakan jasa ibu pengganti. Sebelumnya, anak ketiga mereka, Chicago West, juga lahir lewat cara serupa pada 15 Januari 2018 lalu.

Pasangan suami istri ini memang memilih kelahiran lewat ibu pengganti karena Kim mengalami komplikasi dalam dua kehamilannya yang pertama. Ia mengalami pre-eklampsia saat mengandung North West, dan kesulitan ketika melahirkan anak keduanya, Saint West.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait