EXID Pamerkan Rangkaian Lagu Baru Lewat Video Medley Album Comeback 'WE'
Musik

Selain merilis tracklist, para anggota EXID juga memamerkan rangkaian lagu mereka lewat video medley yang dirilis melalui channel YouTube resmi milik grup tersebut.

WowKeren - Girl grup EXID akan segera kembali menyapa penggemarnya lewat album terbaru. Album terbaru mereka ini bertajuk "WE" dan akan berisi lagu utama berjudul "Me And You". Album ini merupakan album terakhir mereka sebelum nantinya akan hiatus dari kegiatan promosi.

Setelah menggoda penggemar lewat serangkaian foto teaser, EXID akhirnya merilis tracklist untuk album terbaru mereka. Dalam album tersebut mereka akan membawakan total 7 lagu termasuk "Me And You". Selain "Me And You", lagu tersebut antara lain "We Are", "Do Not Spare", "How Are You", "My Night, "Tomorrow (Lady)", dan "Me and You" (Instrumental).

Selain merilis tracklist, para anggota EXID juga memamerkan rangkaian lagu mereka lewat video medley yang dirilis melalui channel YouTube resmi milik grup tersebut. Dalam video tersebut, terdengar para anggota EXID memberikan bocoran dengan menyanyikan sedikit cuplikan lagu dalam tracklist tersebut.


Suara merdu para anggota EXID digabung dengan suara rap dari LE yang khas membuat lagu-lagu tersebut terdengar sangat enak di telinga. Meskipun hanya sebuah cuplikan, namun para penggemar yakin bahwa lagu ini akan sangat bagus.

"Lagunya sangat bagus, aku sudah menyukainya," ungkap fans. "Aku hanya mendengarkan lagu ini selama beberapa detik tapi aku sudah menyukainya," sahut fans lain. "Aku yakin album ini akan menjadi album terbaik EXID, mendengar sedikit saja aku sudah sangat suka," pungkas fans.

Sementara itu, "Me and You" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 15 Mei pukul 6 Mei waktu setempat. Namun berbeda dengan comeback sebelumnya, kembalinya EXID kali ini sedikit disambut dengan kesedihan oleh para penggemar. Pasalnya ini merupakan comeback terakhir dari Hani cs itu sebelum hiatus panjang.

Hiatusnya EXID ini dikarenakan dua anggotanya, Hani dan Junghwa memilih untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan Banana Culture Entertainment. Menurut keterangan agensi, Hani dan Junghwa memilih untuk meninggalkan Banana Culture Entertainment untuk mengejar tujuan individu mereka.

Kedua anggota EXID tersebut masih akan berpromosi dengan EXID hingga akhir Mei mendatang. Meskipun terhalang kontrak, Banana Culture mengkonfirmasi bahwa grup tersebut tidak akan bubar dan hanya menjalani hiatus panjang sampai ada keputusan lebih lanjut mengenai kegiatan selanjutnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru