Bradley Cooper dan Irina Shayk Putus, Gara-Gara Lady Gaga?
Getty Images/Jon Kopaloff/Matt Petit
Selebriti

Kabar berakhirnya hubungan pasangan selebriti ini diperkuat dengan absennya aktor 'A Star is Born' tersebut di acara Met Gala 2019 untuk mendampingi Irina Shayk.

WowKeren - Kabar kurang sedap datang dari Bradley Cooper dan Irina Shayk. Pasalnya, pasangan selebriti ini dikabarkan telah mengakhiri jalinan asmara mereka. Meski kerap kali diterpa rumor putus, namun kali ini keduanya dikabarkan benar-benar telah berpisah.

Dilansir MTO News pada Selasa (14/5), kabar berakhirnya hubungan Bradley dan Irina ini diperkuat dengan absennya sang aktor di acara Met Gala 2019 untuk mendampingi sang model. "Mereka berdua sudah berpisah. Tidak bisa dipastikan apakah mereka akan merilis pernyataan soal kabar ini," ungkap salah satu sumber.

"Bradley selalu ingin menjaga kehidupan pribadinya, sementara Irina berpikir harus ada pernyataan yang dirilis di media," lanjut sumber tersebut. "Irina semakin sering mengunggah foto-foto provokatif di Instagram akhir-akhir ini. Dan belum lama ini ia menghadiri Met Gala sendirian."


Di tengah berita ini, sejumlah penggemar justru berspekulasi bahwa Lady Gaga adalah sosok di balik kandasnya hubungan Bradley dan Irina. Gosip terkait kedekatan keduanya memang sudah santer terdengar sejak mereka membintangi film "A Star is Born" dan menampilkan chemistry yang luar biasa.

Tak hanya itu, sebelumnya Bradley sendiri juga sempat disebut-sebut menjadi pemicu kandasnya hubungan Gaga dan tunangannya, Christian Carino, pada awal tahun 2019. Meski demikian, hingga kini masih belum ada keterangan apapun dari kedua belah pihak.

Di sisi lain, Bradley dan Irina diketahui mulai berkencan sejak 2015 dan memiliki anak di tahun 2017. Pasangan ini terkenal amat privat tentang masalah hubungan yang mereka jalin.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru