Kyuhyun Kenang Masa Lalu Bareng Fans Lewat Teaser MV Comeback 'Time With You'
Musik

Album terbaru Kyuhyun ini akan dijadwalkan rilis pada 20 Mei mendatang. Namun sebelum itu, ia akan merilis lagu pra-rilisnya berjudul 'Time With You' pada 14 Mei pukul 6 sore waktu setempat.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior telah merampungkan pelatihan militernya pada 7 Mei lalu. Meskipun baru satu minggu keluar dari kamp pelatihan militer, namun maknae SuJu ini sudah disambut oleh serangkaian jadwal padat.

Beberapa waktu lalu, Kyuhyun dikonfirmasi akan melakukan comeback solo. Menurut keterangan Label SJ selaku agensi yang menaungi Super Junior, album solo penyanyi kelahiran 1989 ini akan dirilis pada 20 Mei mendatang.


Namun sebelum itu, ia akan merilis lagu pra-rilisnya berjudul "Time With You" pada 14 Mei pukul 6 sore waktu setempat. Lagu ini nantinya akan menjadi salah satu trek dalam album terbaru Kyuhyun bersama dengan beberapa lagu lain.

Pada hari Senin (13/5), Kyuhyun membuat fans terharu dengan merilis teaser MV untuk lagu "Time With You". Dalam video tersebut, Kyuhyun terlihat mengenang masa lalu dengan merekam beberapa foto yang dipajang di dinding menggunakan ponselnya.

Dalam foto-foto yang direkam tersebut, terlihat nama klub penggemar Super Junior yakni "ELF" ikut terpajang. Tak hanya itu, beberapa saat kemudian terlihat Kyuhyun duduk untuk menulis daftar lagu solonya dan menutupnya dengan "Time With You".

"Time With You" sendiri adalah adalah lagu dengan tempo sedang yang didukung dengan alunan gitar akustik dan melodi piano yang hangat. Liriknya menggambarkan perasaan mencintai seseorang, melalui semua itu dan menghargai setiap momen bersama mereka.

Selain melakukan persiapan comeback, Kyuhyun juga akan mengadakan fanmeeting solonya di Seoul pada19 Mei mendatang. Khyuhyun juga dikonfirmasi akan kembali ke layar kaca dan bergabung bersama beberapa acara variety show seperti "Journey To The West", "Salty Tour" dan "Kang's Kitchen 2".

You can share this post!

Related Posts
Loading...