Video Goyang Pinggul Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Cs yang Diunggah Eko Patrio Tuai Kritik
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Netter menyayangkan video goyangan Ayu dan Zaskia Gotik yang diunggah oleh Eko Patrio ini lantaran dinilai tak sopan memperlihatkan liukan badan di momen bulan Ramadan.

WowKeren - Eko Patrio menuai kritikan dari sejumlah netter usai mengunggah video berisi goyangan rekan artisnya di Instagram. Artis sekaligus politikus tersebut selama bulan puasa ini memang disibukkan dengan aktivitas syuting program Ramadan di salah satu televisi swasta Indonesia.

Eko tergabung dalam program komedian "Pesbukers" bersama Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Ruben Onsu dan masih banyak lagi. Momen berbuka maupun sahur sering Eko unggah ke media sosial. Termasuk keseruan Eko bersama teman-teman lainnya yang sedang goyang pinggul.


Dalam video itu tampak Ayu dan Zaskia yang kompak mengenakan kaus abu-abu menggoyangkan pinggul mereka diikuti Ruben dan dan Eko. Kekompakan dan keseruan begitu terlihat di postingan itu.

"Hebat yang duduk ngga ternganggu sama kita punya gaya @ruben_onsu @zaskia_gotix @ayutingting92," tulis Eko pada Selasa (14/5). Unggahan ayah tiga anak ini pun langsung dikomentari netter.

Netter rupanya menyayangkan video yang diunggah oleh Eko tersebut lantaran dinilai tak sopan mempertontonkan goyangan di momen Ramadan. Beragam kritikan pun meramaikan kolom komentar Eko.

"Bulan romodhan adalah bulan yg penuh berkah jangan lupa membaca ayat2 suci alquran," komentar akun @ar.el***. "Bulan ramadhan tapi lebih banyak joget2nya ... Kebayang ga pas lagi joget malaikat maut mencabut Ruh dri tubuh molek lentur mu," sahut akun @sareli***.

"Astagfirullah," tulis akun @abdul***. "Maaf mas @ekopatriosuper , aku kok malah sedih liat joget2 begini di bulan Ramadhan....kurang bermanfaat dan khawatir malah memberikan mudharat ke masyarakat....bln ini kan bulan suci, seharusnya perbyk kajian, ceramah, dan hiburan pun yg manfaat.....bukan joget2 dan wanitanya memperlihatkan lekukan tubuh yg bisa menyia2kan puasa laki yg memandang...maaf," balas akun @riqai***.

Sementara netter lain yang pro menyebut unggahan Eko di atas cukup menghibur. "Hahaha kocak," komentar akun @fikaa***. "Membuat orang bahagia *karnalihatnya adalah pahala.. ahahahaa, semangatnya!!!" sahut akun @nyonya***. "Hahahaha ad2 aja," sambung akun @hendry***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...