Atta Halilintar Gerebek Rumah Mewah Andhika Pratama Seharga Rp 50 Miliar, Isinya Bikin Syok
YouTube/Atta Halilintar
Selebriti

Banyak netizen di YouTube yang terpukau dengan kemewahan rumah Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang terekspose dalam Vlog terbaru Atta Halilintar.

WowKeren - Atta Halilintar kembali menayangakn episode terbaru segmen "Grebek Rumah" di channel YouTube miliknya. Kali ini Atta mengajak penontonnya untuk mengelilingi rumah mewah Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Kabarnya rumah pasangan ini dibanderol dengan harga Rp 50 miliar.

Rumah mewah yang baru 2 tahun ditempati oleh Andhika dan Ussy ini memiliki desain yang berbeda setiap ruangannya. Menurut Ussy, hal itu sengaja dilakukan agar penghuni rumah tak bosan dengan suasana di dalamnya. "Jadi tiap ruangan itu desainnya beda-beda biar enggak bosen. Bareng (desainnya dengan Andhika)," tutur Ussy dalam video yang diunggah pada Senin (13/5) itu.

Secara garis besar, Ussy menerapkan konsep modern untuk desain ruang tamu di rumah mewahnya ini. Terlihat ruangan tersebut dihiasi sofa putih panjang yang dilengkapi dengan bantal mewah keluaran brand Hermes. Kemudian ada juga lampu gantung yang menambah kesan mewah dari ruangan yang pertama kali dijumpai begitu masuk di rumah Ussy dan Andhika ini.


Rumah Andhika juga dihiasi dengan ornamen tradisional berupa pintu khas Bali hingga patung pengantin Jawa. Hiasan ini terdapat di sebuah ruangan di dekat ruang tamu rumah Andhika. Dinding yang cukup tinggi di ruangan ini sengaja dipenuhi dengan ornamen pintu demi tak terlihat terlalu kosong. Ada juga piano yang sengaja diletakkan di sana untuk mengisi ruangan tersebut.

Kemudian ada ruang keluarga Andhika dan Ussy yang memiliki konsep baru lagi. Di mana artis cantik ini mengusung konsep ala-ala perkantoran dan apartemen untuk ruangan tersebut. Ia pun memilih wallpaper berisi potret kota besar dengan gedung-gedung tinggi. Konsep ini dipilih Ussy demi mewujudkan mimpinya untuk merasakan suasana tinggal di apartemen.

"Nah jadi gini, kalau ini tuh kayak seakan-akan kita lagi di perkantoran, lagi di apartemen. Jadi konsepnya tuh kayak apartemen. Karena kita enggak berani tinggal di apartemen, jadi bikin aja begini ala-ala apartemen," terang Ussy. "Jadi masuk rumah gue tuh, kayak masuk wahana. Beda-beda (konsep ruangannya)," timpal Andhika.

Penampakan rumah mewah Andhika dan Ussy ini pun membuat banyak netizen di YouTube syok lantaran terlihat sangat mewah. "Subhanallah rumah nya kayak istana bang Dika sama mbak Ussy. Bagus sekali ya. Semoga saya bisa seperti ini nanti rumahnya. Amin ya Allah," kata salah satu netizen. "Masuk rumah Andika Pratama kayak wahana wkkwkwwk," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru