Red Velvet Beberkan Bagaimana Kolaborasi Bareng Ellie Goulding Bisa Terjadi
Getty Images
Musik

Red Velvet beberapa waktu lalu berkolaborasi dengan Ellie Goulding untuk versi remix dari lagu 'Close To Me'. Dalam lagu tersebut, Red Velvet dipercaya untuk menyanyikan bagian yang berbahasa Korea.

WowKeren - Beberapa waktu lalu salah satu program musik Indonesia, "Breakout" mengadakan wawancara dengan Red Velvet. Dalam acara tersebut, Boy William selaku pembawa acara tersebut dipercaya untuk mewawancarai girl grup terkenal itu di kantor SM Entertainment Indonesia.

Dalam wawancara itu, mereka membicarakan banyak hal menarik. Mulai dari kesan melakukan konser di Indonesia hingga membicarakan pengalaman menarik mereka. Tak hanya itu, para anggota Red Velvet ini juga membahas tentang kolaborasi mereka bersama penyanyi papan atas Amerika, Ellie Goulding.


Seperti yang diketahui bahwa Red Velvet beberapa waktu lalu berkolaborasi dengan Ellie Goulding untuk versi remix dari lagu "Close To Me". Dalam lagu tersebut juga terdapat bagian lagu yang menggunakan bahasa Korea. Red Velvet dipercaya untuk menyanyikan bagian yang berbahasa Korea tersebut.

Selain itu, dua anggota Red Velvet yakni Wendy dan Yeri juga diketahui ikut terlibat dalam proses produksi lagu tersebut. Nama Wendy and Yeri terlihat dikreditkan dalam daftar penulis lirik karena bersama-sama menulis lirik Korea dari lagu tersebut.

Dalam wawancara tersebut, Boy William bertanya bagaimana kolaborasi tersebut bisa terjadi. Wendy kemudian mengungkapkan bahwa para anggota Red Velvet itu sebenarnya penggemar berat Ellie Goulding. Wendy juga mengungkapkan bahwa Ellie-lah yang pertama kali mengajak mereka untuk kolaborasi.

"Kami mencintai Ellie Goulding! Kami suka lagu-lagunya. Dia sangat terkenal," ungkap Wendy. "Syukurlah dia yang pertama kali menyarankan kolaborasi. Aku tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi tapi yang mengejutkan dia bertanya kepada kami dan tentu saja jawabannya ya!"

Sementara itu, Red Velvet beberapa saat lalu diketahui tampil dalam acara konser yang diadakan di Indonesia bertajuk "Konser Korean Wave 2019". Tiket konser ini tak dipungun biaya sedikitpun alias gratis dan disiarkan secara langsung di Trans7 pada 27 April lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...