Raih 5 Juta Subscribers, Baim Wong Buka-Bukaan Soal Niat Awal Jadi YouTuber
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim menyebut konten yang disajikan merupakan sesuatu yang membuatnya bahagia. Hal itu didukung dengan pengakuan netter yang menyukai konten video di kanal YouTube 'Baim Paula'.

WowKeren - Kebahagiaan datang berturut-turut di kehidupan Baim Wong. Usai Paula Verhoeven sang istri dikabarkan hamil calon anak pertama, kali ini jumlah subscribers di akun YouTube pribadi Baim telah mencapai lebih dari 5 juta pengikut. Kabar itu disampaikan oleh Baim melalui unggahan video di Instagram pada Senin (13/5).

Pada video tersebut, terlihat Baim mengenakan kemeja ungu membawa laptop yang memperlihatkan grafik mengenai jumlah subscribers YouTube pribadinya. Tidak lupa mantan kekasih Marshanda ini mengucapkan rasa terimakasih kepada para penggemar yang biasa disebut Bosque.

Sementara di bagian caption, Baim buka-bukaan mengenai niat awalnya menjadi seorang YouTuber. Sekaligus pengakuan mengenai video yang diunggah di channel selalu atas persetujuannya.

"Bosquee..5 JUTA SUBSCRIBER ....." tulis Baim. "Selama di Youtube..Dari 163 konten video yg saya upload,final editing selalu ada di tangan saya.tidak ada 1 video pun yg diupload tanpa persetujuan saya.."

Baim mengaku konten yang disuguhkan di kanal YouTube merupakan sesuatu yang membuatnya bahagia. Namun rupanya ada niat tulus dimana Baim ingin menjadi orang sukses dengan membantu banyak orang tanpa membeda-bedakan.


"Di Youtube..Saya hanya melakukan apa yg membuat saya bahagia..." lanjut Baim. "Dulu saya berkeinginan..Kelak kalau saya menjadi orang sukses,saya mau membantu orang sebanyak2nya tanpa membedakan siapa dia..Dan ternyata..Allah mendengar keinginan saya ...Saya ga akan mengecewakanNYA..Allah."

Banyak netter memberikan beragam ucapan selamat untuk Baim serta pengakuan mereka yang menyukai konten kanal YouTube Baim Paula itu. Netter juga mendoakan kesuksesan karier Baim beserta kesehatan dan kelancaran kehamilan Paula.

"Sukses terus bang baim, semoga anak nya nanti gak cengengesan kaya abang ya kalau dah lahir," komentar akun @mzpi***. "Kk paula sehatsehat ya sama calon bapau junior nya. Selalu suka smaa smua kontet bapau," sahut akun @tiaan***.

"Semoga makin berkah rejeki nya dan makin taat pd Alloh dan RosulNYA," sahut akun @ade_isman***. "Semoga Semakin berkembang karyamu,,,semakin bermanfaat kepada orang lain, dan semakin bnyak orang yang mendo'akanmu," balas akun @vianur***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait