Lee Jeong Hoon Belum Lapor Polisi Terkait Kasus Bayinya Yang Disamakan Dengan Monyet, Kenapa?
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Usai menyamakan bayi Kimora dengan monyet, hater mengejek Lee Jeong Hoon sebagai pebinor. Namun hingga kini Lee belum membawa kasus ini ke polisi yang membuat netter penasaran.

WowKeren - Beberapa waktu lalu presenter Lee Jeong Hoon sempat ngamuk pada seorang hater di media sosial. Hater dengan akun @niaaprilia31 itu memposting putri bungsu Lee yang masih bayi, Kimora dengan wajah ditutupi stiker bergambar monyet.

Usai kejadian tersebut, hater itu makin berani dengan mengejek Lee sebagai pebinor alias perebut bini orang. Seperti diketahui, Lee menikah dengan MoA Aeim, yang merupakan mantan istri dari Irwan Chandra.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram pada Senin (13/5), Lee lagi-lagi mengungkap rasa kesal pada hater itu. Ternyata sang hater berganti nama akun Instagram, namun dengan postingan yang lebih parah.

"Wow benar benar luar biasa!!! Kemarin hilang ig nya dengan nama @niaaprilia31 Sekarang ganti nama dan posting lebih parah lagi @niaaprilial20 !!!" tulis Lee. "Makasi ya Kamu sudah bawa2 baby kimora dan baby yang ada dalam perut!!! Saya salut sama dirimu !! Bulan puasa masih bisa jahat begini."

Unggahan Lee tersebut langsung ramai dipenuhi beragam reaksi dari warganet. Sejumlah netter mendukung presenter asal Korea Selatan ini untuk segera melaporkan tindakan hater itu pada pihak kepolisian.


Namun ada salah satu netter yang mulai meragukan postingan tersebut karena Lee tak kunjung melapor. "Karena kamu gak ada niat laporin jdi org ini berani. Klo do laporin kan dia ditangkap. Tpi kmi nya cm posting dan gak laporin.. Lucu sih," tulis akun @lani_isaiah.

Lee Jeong Hoon

Instagram

Lee mempunyai alasan tersendiri hingga kini belum membawa permasalahan ini ke jalur hukum. Ia mengaku kini masih berada di Korea Selatan. "@lani_isaiah bukan ga laporin!! Skr ada dikorea bagaimana bisa laporin?????" tulis Lee melalui akun @leejeonghoon.

Alasan Lee tersebut langsung ramai ditanggapi oleh sejumlah netter. Mereka pun nampak memberi masukan agar Lee bisa langsung mengusut hater penghina bayi Kimora tersebut.

"@leejeonghoon pulang dr korea. Bikin laporan biar orgnya ditangkap," tulis akun @lani***. "@leejeonghoon lapor aja kak... Telpon ke polisi nya, atau minta siapa dulu buat urus kan sementara, saya sdh kesal sekali sama tingkahnya, dan pasti kak jeonghoon lebih kesal lagi sebagai ayahnya," sambung akun @dede***.

"@leejeonghoon knp gak mnt tlg am pengacara di Indonesia buat nangani in," komentar akun @dea***. "@leejeonghoon pke pengacara ja ka biar segera dicari orgnya ..." tambah akun @riyanti***. "@leejeonghoon minta tolong tmn2nya pak buat nyari ini bocah dl..." sahut akun @jumi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru