Jennie 'SOLO' Jadi MV Solois Wanita Korea Pertama Yang Berhasil Tembus 300 Juta Viewers
Musik

'SOLO' sendiri merupakan lagu hip hop dengan elemen-elemen pop. Liriknya berbicara tentang seseorang yang bangga dirinya tak terikat oleh kesedihan bahkan meski sudah putus dengan kekasihnya.

WowKeren - Kepopuleran girl grup besutan YG Entertainment, BLACKPINK (atau Black Pink) memang tak perlu diragukan lagi. Grup ini telah sukses memikat hati para penggemarnya melalui lagu dan koreografi yang mudah diingat.

Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh BLACKPINK ini terbukti beberapa kali menjadi trending dan merajai banyak chart situs musik Korea. Tak hanya kepopuleran grup saja, namun masing-masing anggotanya juga kerap kali mendapat sorotan.


Salah satunya Jennie yang beberapa waktu lalu telah debut menjadi penyanyi solo lewat lagunya yang bertajuk "SOLO". Lagu ini sendiri merupakan lagu hip hop dengan elemen-elemen pop. Liriknya berbicara tentang seseorang yang bangga dirinya tak terikat oleh kesedihan bahkan meski sudah putus dengan kekasihnya.

Pada hari ini, Selasa (14/5) sekitar pukul 4 pagi waktu setempat dilaporkan bahwa MV Jennie "SOLO" telah berhasil mencapai 300 juta viewers di YouTube. MV ini berhasil mencapai angka tersebut hanya dalam waktu 6 bulan, 1 hari dan 10 jam sejak dirilis pada 12 November lalu.

Hal ini menjadikan MV Jennie ini sebagai MV penyanyi solo wanita Korea pertama yang menembus angka 300 juta viewers. Ini juga otomatis menjadikan Jennie sebagai penyanyi solo wanita Korea tercepat yang meraih rekor tersebut.

Ini bukan pertama kalinya BLACKPINK mencetak sejarah baru di situs YouTube. Beberapa waktu lalu, salah satu lagu BLACKPINK yang berjudul "DDU-DU-DDU-DU" menjadi MV K-Pop pertama yang memiliki lebih dari 800 juta viewers di YouTube.

Sama halnya dengan MV Jennie, prestasi luar biasa ini juga didapatkan oleh BLACKPINK hanya dalam waktu singkat. Lisa cs berhasil menyentuh angka ini hanya dalam waktu kurang dari satu tahun atau tepatnya 326 hari sejak perilisan.

Di sisi lain, BLACKPINK saat ini tengah sibuk dengan persiapan tur konser dunia mereka yang bertajuk "In Your Area". Tur konser ini akan diadakan di berbagai negara di Asia, Eropa dan Amerika. Tur ini sendiri telah dimulai pada November lalu dengan konser pembukaan di Seoul, Korea.

You can share this post!

Related Posts
Loading...