Luna Maya Pamer Dapat Like dari Jessica Alba Malah Diejek Norak Ketimbang Syahrini
Instagram/lunamaya, princessyahrini
Selebriti

Salah satu foto Luna Maya ternyata disukai oleh aktris Hollywood Jessica Alba. Para netter pun kembali membanding-bandingkan Luna dengan Syahrini gara-gara hal tersebut.

WowKeren - Luna Maya belum lama ini merasa terkejut saat salah satu fotonya diberi like alias disukai oleh aktris Hollywood Jessica Alba. Foto Luna tersebut diunggah oleh akun @archangelchelsea pada Senin (13/5).

Tampaknya, Jessica menyukai penampilan Luna yang terlihat simple namun elegan di foto tersebut. Sontak Luna pun mengunggah foto bukti Jessica yang menyukai fotonya melalui Instagram Story. Mantan kekasih Reino Barack ini pun melingkari bagian notifikasi yang menunjukkan Jessica menyukai fotonya.

Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah kembali postingan Luna tersebut. Namun aksi Luna yang memamerkan fotonya disukai Jessica ternyata tak luput dari komentar sinis netizen. Mereka menyebut Luna norak dan membandingkannya dengan Syahrini.

Sebelumnya, Syahrini juga pernah memamerkan kedekatannya dengan selebriti Hollywood Paris Hilton. Bahkan Syahrini dan Paris sudah pernah bertemu dan berfoto bersama. Paris juga diketahui memberikan ucapan selamat kepada Syahrini saat menikah dengan Reino.


Kendati begitu, ada pula yang balik menyindir Lambe Turah karena dianggap sengaja memancing netizen untuk mengejek Luna. Apalagi Lambe Turah diketahui jarang mengunggah berita tentang Luna hingga dianggap lebih mendukung Syahrini.

"Bisa norak juga lunmay," komentar akun @jord****el__. "Ketauan jg noraknya," tambah akun @gha****zie. "Syr di folow Paris Hilton," sahut akun @li****rz. "Syahrini di komenin ama parisholten biasa ajaa," sambung akun @vivi*****yanti.

"Cie sekalinya posting ttg luna mancing biar luna di kata2 in cie," sindir akun @niken*****niken. "Biasaaaa lambe sllu bikin luna d julidin netizen," imbuh akun @nm****92. "@lambe_turah Bukannya dirimu team fatimeh? Ngapain nyenggol2 moon? Hushhhh," seru akun @ino******mah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru