Bella Shofie Jualan Busana Ramadhan Saat Puasa, Netter Malah Ejek Sukses dari Hasil Melakor
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti
Puasa 2019

Bella Shofie yang melahirkan karya-karya busana indah nan menawan saat dipakai Celine Evangelista hingga Ayu Ting Ting itu justru masih dicibir netizen soal masa lalunya yang dulu diisukan sebagai pelakor.

WowKeren - Bella Shofie kini fokus berkarir sebagai desainer dan pengusaha fashion. Menyambut bulan puasa, Bella menghadirkan ragam busana bertema Ramadhan.

Bella yang sempat sekolah desain ternyata mampu melahirkan karya-karya yang elegan. Ia sukses menonjolkan kecantikan sahabatnya, Celine Evangelista, yang terlihat cantik mengenakan busana off shoulder dan hiasan kepala warna soft purple.


Selain Celine, Ayu Ting Ting juga dijadikan sebagai model busana karya Bella. Ayu tampak semakin menawan dan anggun dengan balutan busana warna putih. Ia juga bagaikan bidadari surga dan menuai pujian dari netter.

"Bidadarii ayuu sepertii namanyaa, bajunya cantik kak Bella," kata netter. "Aslih cakep karyamu...gk sama sm yg lain....beda meskipun sm2 gaun...gk nyangka kmu bs sekreatif ini ..ketemu jodoh yg pas...smg smkin berkembang dan longlast," seru yang lainnya memuji karya Bella.

Namun netter rupanya masih menyerang Bella yang kini makin sukses lewat bisnisnya. Netter menganggap Bella bisa tetap tajir karena melakor.

"Hasil melakor," kata netter. "Intinya tetap saja modal dr jd pelakor eimmmm😆😆😆 cucokkk meonggggg," sindir netter.

Sahabat Bella, Ratu Meta, rupanya sempat nimbrung dan memberi pembelaan. "Ehhh mba kalau ngomong berkaca dlu mba pake kerudung Jng hizab di jadikan alasan,jaga mulutnya nanti mau suatu saat suaminya di rebut baru rasaaaaaa," kata Ratu Meta ke salah satu penghina Bella.

Sebelumnya, Bella menolak menanggapi isu dirinya merupakan pelakor. Bella menegaskan ia dan Daniel Rigan kini fokus membina rumah tangga mereka.

"Semua itu biar jadi privasi kami," tegas Bella yang sempat memuji Daniel sebagai suami dunia akhirat. "Aku mau keluarga aku punya privasi, biar kita aja yang tahu, yang dishare ke orang-orang, yang bagian bisa dishare. Kita harus menjaga rapat-rapat privasi keluarga kita.

"Pokoknya intinya baik-baik saja, gak usah dibumbuin. Aduh udah," kata Bella. "Yang jelas itu semua sudah clear. Semua baik, orang-orang yang berhubungan dengan kita, baik itu keluarga, semua baik. Jangan lagi kita sentuh hati mereka (membuat kesal). Mereka semua berdoa, tidak ada masalah," tegas suami Bella, Daniel Rigan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...