Gracia Indri Curhat Pernah Derita Skoliosis, Kini Pamer Tubuh Kurus dan Seksi Sukses Bikin Iri
Instagram/graciaz14
Selebriti

Skoliosis alias kelainan tulang belakang yang diderita oleh Gracia Indri disebabkan karena berat badannya yang berlebih. Kala itu, tulang belakang Gracia bengkok hingga 45 derajat.

WowKeren - Beberapa waktu lalu aktris cantik Gracia Indri mengungkap dirinya mulai rutin olahraga untuk menurunkan berat badan. Tak main-main dengan olahraga rutin, berat badan Gracia bisa turun sebanyak 23 kilogram dalam jangka waktu 1 tahun. Padahal awalnya berat badan wanita kelahiran Jakarta ini mencapai 78 kilogram.

Selain untuk menurunkan berat badan, olahraga juga dilakukan oleh kakak Gisela Cindy ini untuk menyembuhkan skoliosis, yakni kondisi kelainan tulang belakang yang bengkok seperti huruf C atau S. Melalui unggahan dalam akun Instagram pada Senin (13/5), Gracia mengaku tak malu pernah mempunyai skoliosis.

Bersama dengan foto yang memperlihatkan saat tengah melakukan workout, Gracia mengungkap kemiringan tulang belakangnya mencapai 45 derajat. Mantan istri dari David Albert ini menyebut skoliosis yang dialaminya memang karena kelebihan berat badan. Alhasil untuk menyembuhkan kelainan tersebut, Gracia memacu dirinya untuk rutin berolahraga.

"Edisi PAMER !! Scoliosis . Emang bener aku pernah kena Scoliosis miring 45 derajat, kalo di kasus aku karena tulang tidak kuat menopang ketika berat badan berlebih," tulis Gracia. "Sempet melakukan terapi dan sekarang diteruskan saat olahraga. Gak usah berat2 beban nya .. yg penting rutin !!Selamat berolahraga !!!"


Unggahan Gracia tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit dari netter memuji badan kurus sekaligus seksi Gracia berkat olahraga.

"Gagah lo jon," tulis Ibnu Jamil melalui akun @ibnujamilo. "Lama2 kaya agnes mo yakk...hehehee," sambung akun @ridho***. "Ngiriii deh... bisa langsing," sahut akun @eva***.

"Tambah jos. Dan. Seksi ajah. Semangat." komentar akun @didikan***. "Pantesan kuruss olahraga teruss ya kak," tambah akun @murni***. "Gpp pamer, tp keren loh mba @graciaz14 ..." imbuh akun @nova***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru