Gaya Rambut Keriting Yeri Red Velvet Ini Dianggap yang Terburuk Sepanjang Karirnya, Setuju?
Twitter
Selebriti

Sebuah postingan yang dipublikasikan baru-baru ini di situs komunitas online Theqoo menyoroti penampilan Yeri di acara 'Hite Jinro: Iseul Live Festival' pada Sabtu (11/5).

WowKeren - Sejak awal debutnya sebagai member baru Red Velvet, Yeri sudah banyak dikagumi berkat wajahnya yang imut. Kini setelah empat tahun debut, penyanyi kelahiran 1999 tersebut tumbuh menjadi wanita dewasa yang cantik.

Sebuah postingan yang dipublikasikan baru-baru ini di situs komunitas online Theqoo menyoroti penampilan Yeri. Postingan tersebut memuat foto-fotonya saat tampil di acara "Hite Jinro: Iseul Live Festival" pada Sabtu (11/5) bersama member Red Velvet yang lain.


Pada kesempatan tersebut, Yeri terlihat cantik dan anggun mengenakan mini dress putih dengan belt. Rambutnya panjangnya ditata sedikit berbeda di mana kali ini pelantun "Power Up" itu tampil anggun dengan rambut keriting.

Gaya Rambut Keriting Yeri Red Velvet Ini Dianggap yang Terburuk Sepanjang Karirnya, Setuju?

Theqoo

Sudah bisa ditebak, penampilan Yeri ini mengundang banyak perhatian serta komentar dari para netter. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk member termuda Red Velvet tersebut. Meski begitu, ada pula netter yang mengaku kurang suka.

"Aku pikir dia biasanya lebih cantik."

"Biasanya dia jauh lebih cantik, baik rambut maupun bajunya."

"Cantik banget."

"Yeri memang selalu cantik."

"Tolong jangan sakit hati dengan komentar ini, tapi bukankah dia kelihatan seperti Irene saat nggak pakai makeup? Ini menarik... Aku rasa kalau mereka sedikit memperbaiki rambutnya, dia akan kelihatan lebih cantik."

"Yeri cantik tapi ini bukan gaya rambut dan makeup terbaik haha. Makeupnya lebih bagus di acara lain."

"Rambutnya biasa saja tapi makeupnya bagus."

"Oh, hahaha. Aku rasa ini benar-benar cocok dengannya. Dia punya aura."

You can share this post!

Related Posts
Loading...