Sudah Cerai, Melanie Putria Senang Diajak Mantan Suami Buka Puasa Bareng
Instagram/melanieputria
Selebriti
Puasa 2019

Angga Puradiredja Maliq & D' Essentials sengaja menyusul Melanie Putria di lokasi latihan maraton demi mengajak buka bersama. Ajakan ini pun disambut baik oleh Melanie.

WowKeren - Rumah tangga Melanie Putria dengan vokalis Maliq & D' Essentials, Angga Puradiredja sudah kandas. Pasangan yang menikah pada tahun 2010 ini dinyatakan resmi bercerai pada Januari 2019. Perceraian Melanie dan Angga sempat menghebohkan publik lantaran dikenal jarang tertimpa gosip miring selama menikah.

Namun hubungan Melanie dan mantan suami masih baik-baik saja meski sudah bercerai. Ia tak merasakan banyak perbedaan di Ramadan tahun ini, selain absennya Angga di setiap hari-harinya. Tapi hal itu masih bisa teratasi dengan komunikasi yang tetap berjalan di antara keduanya.


"Aku sama Angga masih baik-baik saja karena enggak ada konflik," jelas Melanie saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (13/5) malam. "Alhamdulilahnya enggak ada permasalahan besar. Jadi menjalani bulan suci Ramadan ini pun bedanya cuma keberadaannya aja kan."

Bahkan Melanie mengungkapkan bahwa dirinya baru saja menggelar buka bersama dengan Angga belum lama ini. Artis cantik kelahiran 1982 itu mengatakan bahwa Angga menghampiri dirinya saat tengah menjalankan latihan maraton dan mengajak buka bersama. Ajakan ini pun disambut baik oleh Melanie.

"Jadi kebetulan aku lagi ada program latihan untuk maraton juga dan disusulin (Angga) untuk buka puasa bareng-bareng," cerita Melanie. "Jadi menurut aku, itu satu hal yang baik banget sebuah kemewahan bisa tetap bersama, bisa tetap baik. Aku orangnya juga enggak melow kan. Aku orangnya santai aja dan sangat menikmati semua yang sudah diberikan dari Allah. Jadi enggak ada rasa (sedih) yang berlarut-larut."

Dalam kesempatan tersebut, Melanie juga menjelaskan intensitas komunikasinya dengan Angga tak berubah meski sudah bercerai. Ia mengaku tetap merasakan energi yang sama saat ngobrol dengan sang mantan suami. "Kalau dari sisi frekuensi komunikasi, terus intensitas berbicara, ngobrol itu enggak beda sama sekali," tegas Melanie Putria.

Sementara itu, Melanie mengajukan gugatan cerai kepada suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 23 November 2018. Melanie mengungkapkan pula bahwa keputusannya untuk bercerai dengan Angga telah mereka pikirkan matang-matang. Menurutnya ini adalah keputusan terbaik untuknya dan Angga serta putra semata wayang mereka, Sheemar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...