Berat Badan Jang Dong Gun Naik 8 Kg Demi Bintangi 'Arthdal Chronicles'
Twitter/CJnDrama
TV

Jang Dong Gun berperan sebagai karakter Ta Gon, putra pemimpin salah satu suku di Arthdal. 'Arthdal Chronicles' dijadwalkan akan tayang pada 1 Juni mendatang.

WowKeren - Jang Dong Gun memang ikut ambil bagian dalam drama blockbuster "Arthdal Chronicles". Aktor kelahiran tahun 1972 itu memerankan karakter Ta Gon, putra pemimpin salah satu suku di Arthdal.

Jelang tayang, tim produksi sekali lagi menghadirkan foto adegan milik Jang Dong Gun. Menariknya di foto-foto tersebut, bintang film "Rampant" itu terlihat semakin berisi namun kekar.

Dalam wawancara yang dirilis bersamaan dengan foto adegan itu, Jang Dong Gun mengungkap ia memang harus menaikkan berat badannya hingga 8 kg demi bisa memerankan karakter prajurit tanggung dan pemimpin.

"Demi menyempurnakan bentuk tubuh prajurit dan pemimpin Arthdal yang terbesar, aku menambah berat 8 kg saat berolahraga. Saat Ta Gon berkembang menjadi peran kepemimpinan yang lebih besar, aku mengubah nada suaraku ketika membaca dialog," ungkap Jang Dong Gun.


Jang Dong Gun juga menceritakan perasaannya ketika pertama kali membaca naskah "Arthdal Chronicles". "Aku langsung terbenam dalam cerita dan alam semesta baru yang inovatif dan tidak bisa mengalihkan pandanganku dari halaman naskah sampai akhir," tambah Jang Dong Gun.

Lalu Jang Dong Gun pun mengungkap alasannya setuju memerankan karakter Ta Gon. "Aku tertarik dengan karakter Ta Gon yang mengalami batas-batas baik dan jahat serta simpati," pungkas Jang Dong Gun.

"Arthdal Chronicles" sendiri merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Arthdal, yang konon menjadi ibu kota kerajaan Gojoseon. Drama ini akan membahas cinta, konflik dan keharmonisan antara penduduk Arthdal saat kota bertumbuh besar dan melahirkan pahlawan.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" terbagi menjadi tiga season yang masing-masing berjudul "Part 1: The Children of Prophesy", "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" dan "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends". Season 1 dan 2 dengan total 12 episode akan tayang pada 1 Juni mendatang. Sedangkan season 3 kemungkinan tayang akhir tahun 2019.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru