Leo VIXX Kejutkan Penggemar Dengan Umumkan Bakal Rilis Lagu Solo Baru 'Muse'
Musik

Leo sendiri terakhir kali merilis album solonya yang bertajuk 'Canvas' pada Juli 2018 lalu. Dalam album tersebut, Leo berpromosi dengan lagu utama yang berjudul 'Touch And Sketch'.

WowKeren - Sejak kepergian N menjalani wajib militer pada maret lalu, beberapa member VIXX saat ini tengah sibuk dengan kegiatan individu. Seperti Hyuk yang beberapa waktu lalu baru saja merilis lagu barunya yang bertajuk "If Only".

Rapper VIXX, Ravi juga beberapa waktu lalu merilis lagu kolaborasi dengan salah satu member G-Friend yakni Eunha. Ravi dan Eunha sukses memamerkan chemistry mereka melalui lagu kolaborasi proyek dari Pepsi yang bertajuk "Blossom".

Kali ini giliran vokalis VIXX, Leo yang akan merilis lagu solonya. Pada hari Selasa (14/5) tengah malam waktu setempat, Leo mengejutkan penggemarnya dengan merilis sebuah foto misterius di akun Twitter resmi milik grup.

Leo VIXX Kejutkan Penggemar Dengan Umumkan Bakal Rilis Lagu Solo Baru \'Muse\'

Twitter


Dalam foto tersebut terlihat sebuah tangan mengenakan kemeja jeans yang disinari oleh cahaya matahari. Foto tersebut bernuansa hitam putih yang makin menonjolkan aura yang hangat. Terlihat tulisan "Muse" terpampang jelas di bagian atas foto tersebut.

Tak ada informasi detail mengenai apa maksud dari foto tersebut. Namun para penggemar yakin bahwa foto ini akan menjadi lagu solo Leo yang berikutnya. Dalam foto tersebut juga terlihat tulisan "Cooming Soon" atau yang berarti "Segera Datang" dengan sebuah angka yang menunjukkan bulan Juni 2019.

Leo sendiri terakhir kali merilis album solonya yang bertajuk "Canvas" pada Juli 2018 lalu. Dalam album tersebut, pemilik nama Jung Taek Woon ini berpromosi dengan lagu utama yang berjudul "Touch And Sketch".

Leo juga diketahui tergabung dalam sub-unit VIXX, VIXX LR. Sub-unit yang terdiri dari Leo dan Ravi ini resmi debut pada 2015 lalu dengan album mereka yang bertajuk "Beautiful Liar". Selain aktif menjadi penyanyi, Leo juga diketahui sering membintangi drama musikal.

Penyanyi kelahiran 1990 ini diketahui pernah memerankan karakter Lee Young Jae dalam versi musikal drama "Full House". Selain itu, penampilan Leo yang memerankan karakter Armand dalam musikal "Mata Hari" juga sukses menuai banyak pujian.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru