Nagita Slavina Dipuji Tulus Belanjakan Lala Meski Habiskan Uang Puluhan Juta Saat Lakukan Hal Ini
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Para netter memuji sikap Nagita Slavina yang tak perhitungan saat membelanjakan para asistennya. Termasuk Lala yang menghabiskan uang puluhan juta untuk berbelanja.

WowKeren - Belakangan ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang menjadi sorotan karena memanjakan para asisten mereka. Sebelumnya, Nagita telah memperbolehkan asistennya yang bernama Lala untuk berbelanja sepuasnya.

Akan tetapi, Lala mendapatkan cibiran karena menghabiskan uang Nagita hingga puluhan juta hanya dalam waktu 10 menit. Pengasuh Rafathar Malik Ahmad tersebut pun dianggap norak dan tak tahu malu lantaran "kalap mata" saat berbelanja.

Tak hanya Lala, Raffi dan Nagita juga memanjakan ibunda asisten mereka yang bernama Merry. Nagita pun menemani ibunda Merry untuk memilih berbagai baju untuk Hari Raya Idul Fitri nanti. Di sela-sela menemani ibunda Merry belanja, Nagita sempat tertarik dengan hijab yang dipajang di toko pakaian tersebut serta ingin membelikan ibu dan mertuanya.


Kendati sudah membelanjakan Lala, Nagita masih menawari sang asisten jika ingin dibelikan hijab tersebut. "Mau beliin buat Mama Rieta, Mama Amy, buat aku juga. Kamu mau ini enggak La?" tanya Nagita. "Iya bu, kalau ibu yang nawarin mau, apa aja juga," jawab Lala.

Potongan video percakapan Nagita dan Lala tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun fanbase pada Senin (13/5). Para netter pun menilai sikap Nagita tersebut membuktikan bahwa ia memang tulus saat membelanjakan Lala dan tak perhitungan.

"Tu kemaren yg pada ngebuli Lala ...,, liat tu ,,Nagita tu orang Baik rafi orang baik ,, Apa yg dilakukan Insya Allah tulus dan Berkah ...Dan lala juga Sayang banget sama bos nya ...Semua karna Allah...sukses selalu buat mereka Aamiin," ujar akun @novi****slia. "Masya Allah mm gigi baik bgd," imbuh akun @deb****990.

"Gimana nggak makin berkah dan makin banyak rezekinya mba Gigi sama Aa Raffi selalu berbagi gitu dan gak perhitungan," komentar akun @mafa*****ject. "Itulah bedanya aku ama rans gak bisa tulus ikhlas berlebih seperti itu semoga aku bisa jd orang yg lebih ikhlas buat orang lain," sahut akun @dar***l81.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait