Seungri Keluar Pengadilan dengan Tangan Diikat dan Jadi Tertawaan Netizen
Selebriti

Sekitar pukul 1 siang waktu setempat, Seungri keluar dari kantor Pengadilan Distrik Seoul dengan tangan diikat sebagai tersangka kriminal. Begini komentar-komentar netizen.

WowKeren - Seungri datang ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul untuk menghadiri persidangan atas surat perintah penangkapannya hari ini, Selasa (14/5). Mantan member Big Bang itu datang bersama dengan Yoo In Suk, mantan CEO Yuri Holdings sekaligus suami aktris Park Han Byul.

Sidang diadakan pengadilan dalam rangka meninjau surat perintah penangkapan praperadilan untuk Seungri dan Yoo In Suk dengan dakwaan serupa. Keduanya dituduh menggelapkan uang sekitar 530 juta won (sekitar Rp 6,4 miliar) dari kelab malam Burning Sun yang tengah diselidiki atas serangkaian kasus skandal seks dan narkoba.

Sekitar pukul 1 siang waktu setempat, Seungri keluar dari kantor Pengadilan Distrik Seoul dengan tangan diikat sebagai tersangka kriminal. Ia keluar setelah menyelesaikan evaluasi surat perintah penangkapan.

Seungri Keluar Pengadilan dengan Tangan Diikat dan Jadi Tertawaan Netizen

Source: Naver


Ditahan dalam kondisi tangan diikat, Seungri harus menunggu di dalam sel tersangka sampai pengadilan membuat keputusan akhir mengenai surat perintah penangkapannya. Keputusan apakah surat perintah penahanan praperadilan dikeluarkan atau tidak dijadwalkan akan diumumkan pada 14 Mei di malam hari atau 15 Mei pagi.

Berbagai wartawan media dan kru pers mengikuti Seungri ketika ia dibawa ke sel tersangka pengadilan. Namun ia menghindari menjawab pertanyaan seperti, "Apakah kau masih menyangkal telah meminta prostitusi?" dan juga "Tolong beri kami komentar" dan banyak lagi.

Di sisi lain, netizen menertawakan Seungri yang akhirnya senasib dengan Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon. Mereka meminta agar para penggemar tidak lagi mendukung kriminal seperti dirinya.

"Wow lihat siapa yang akan pergi ke penjara?" komentar netizen. "Berbahagialah di penjara," tambah netizen lain. "Tolong jangan dukung orang ini, kumohon, terutama jika kau seorang wanita. Bacalah apa yang sudah dia lakukan. Oppa kalian adalah orang jahat dan layak berada dalam situasi ini," sahut yang lain. "Seungri tidak bersalah? Jelas tidak sayang! Melihat wajahnya saja aku sudah muak. Semoga membusuk di penjara," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait