Akting Para Pemeran 'The Secret Life of My Secretary' di Episode Terbaru Banjir Kritikan
Official SBS
TV

'The Secret Life of My Secretary' telah menayangkan episode terbarunya pada Senin (13/5) malam waktu setempat. Namun sayangnya, episode terbaru drama Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo ini banjir kritikan.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "The Secret Life of My Secretary" pada Senin (13/5) malam. Drama ini sendiri dibintangi oleh Kim Young Kwang dan Jin Ki Joo.

Drama ini sendiri menceritakan tentang seorang bos berhati dingin yang diperankan oleh Kim Young Kwang. Di sisi lain, ada sekretarisnya (Jin Ki Joo) yang mulai menjalani kehidupan ganda setelah disangka sebagai orang lain.

Kisah yang disajikan di episode terbaru drama ini semakin menarik untuk diikuti. Namun sayangnya akting para pemeran mendapat banyak kritikan dari penonton. Mulai dari Kim Young Kwang, Jin Ki Joo hingga Jaekyung.

Akting Para Pemeran \'The Secret Life of My Secretary\' di Episode Terbaru Banjir Kritikan

Melohwa


"Akting Kim Jae Kyung sangat buruk. Pemeran kedua pria juga berakting seperti robot. Secara keseluruhan, kemampuan berakting para pemeran utamanya sangat...." tulis seorang netter.

"Pemeran utama dan pemeran pendukung pria, akting mereka semua sangat buruk. Pandangan mereka sangat canggung," kata netter yang lain.

"Pemeran utamanya tidak bisa berakting. Dan tidak ada satupun di antara pemain yang cukup baik untuk menarik perhatian penonton," sahut yang lain.

"Akting Jin Ki Joo sangat buruk, pemeran utamanya sangat buruk," imbuh yang lain. "Akting Kim Young Kwang tidak terasa seperti pemeran utama. Jika aktor lain yang jadi pemeran utamanya, aku mungkin akan bereaksi dengan lebih baik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel