Dipuji Mirip Beruang Kutub, Peringkat Peserta 'Produce X 101' Ini Naik Drastis
Mnet
TV

Nam Dohyun awalnya tak sanggup masuk peringkat 10 besar. Namun, peringkat realtime peserta dari agensi MBK Entertainment itu langsung naik drastis di posisi keempat.

WowKeren - "Produce X 101" sudah ditayangkan sejak dua pekan lalu. Ajang survival Mnet ini pun bisa dibilang sukses membuat beberapa peserta langsung mencuri perhatian. Salah satunya adalah Nam Dohyun.

Nam Dohyun mencuri perhatian karena wajah imut babyface yang membuatnya dijuluki beruang kutub. Peserta dari agensi MBK Entertainment itu pun dinilai sangat bertalenta ketika menyanyi rap dan bisa bahasa Inggris sekaligus Jepang.

Saat pengumuman peringkat realtime pekan pertama, Nam Dohyun bahkan tak sanggup masuk peringkat 10 besar. Namun memasuki episode kedua, peringkat realtime peserta kelahiran tahun 2004 itu langsung naik drastis di posisi keempat.

Melihat peringkat Nam Dohyun ini, netter pun langsung heboh senang. Banyak yang berharap peserta yang hobi menulis lirik lagu itu bisa debut di "Produce X 101". Simak beberapa komentar netter berikut ini:


"Semua orang Korea memikirkan hal yang sama. Hal terpenting bagi cowok maupun cewek adalah babyface dan fisik. Kalau dua hal itu dikombinasikan sudah pasti akan populer. Alasan utama Kang Daniel dan Jang Won Young di peringkat satu adalah karena mereka berdua punya kombinasi babyface dan fisik."

"Dohyun-ah, ayo makin populer. Nuna akan memilihmu setiap hari. Ayo debut imut."

"Luar biasa. Ayo debut. Aku sangat senang melihat peringkatnya naik begitu tinggi. Cukup bekerja keraslah. Nuna juga akan bekerja keras memberikan voting."

"Nam Dohyun benar-benar terlihat mirip beruang kutub."

"Aku sebenarnya berharap dia masuk line up debut, tapi tak menyangka peringkatnya langsung melesat di posisi empat. Kurasa orang-orang punya mata yang sama. Debut hanya menunggu waktu."

Sementara itu, "Produce X 101" yang dipandu oleh Lee Dong-wook ditayangkan setiap Jumat malam. Bagi penonton setia program ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel