14U Dibubarkan, Loudi Member Asal Indonesia Tulis Surat Permintaan Maaf
Selebriti

Loudi merupakan member 14U asal Tanah Air kelahiran Yogyakarta. Ia merilis surat via Instagram story untuk para penggemar menyusul dibubarkannya grup tersebut.

WowKeren - 14U yang memulai debutnya pada Juli 2017 dibubarkan dalam waktu kurang dari 2 tahun. Agensi tiba-tiba mengumumkan grup yang beranggotakan 14 member ini bubar pada 10 Mei lalu.

Menurut laporan Xportsnews, penyebab 14U dibubarkan adalah karena member A kedapatan berhubungan seksual dengan staf yang disebut-sebut adalah direktur agensi. Orangtua member lain menuntut pembatalan kontrak hingga akhirnya grup dibubarkan.


Sedangkan menurut laporan eksklusif Sports Today, disebutkan bahwa member A tidak hanya berhubungan dengan staf agensi tapi juga para penggemar. Namun agensi membantah semua rumor dengan alasan tidak berdasar dan mengada-ada.

14U debut dengan merilis single bertajuk "VVV". Mereka kemudian merilis single "Don't Be Pretty" dan "N.E.W.S" sebagai comeback. Grup ini cukup menyedot perhatian para penggemar Tanah Air karena salah satu membernya yang bernama Loudi berasal dari Indonesia.

Menyusul bubarnya 14U, Loudi menulis surat untuk para penggemar via Instagram story dalam empat bahasa yaitu Korea, Jepang, Inggris dan Indonesia. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar dan meminta maaf pada mereka karena 14U bubar. Berikut isi suratnya:

14U Dibubarkan, Loudi Member Asal Indonesia Tulis Surat Permintaan Maaf

Source: Instagram

Loudi yang memiliki nama asli Edward Wen lahir di Yogyakarta. Cowok kelahiran 1996 itu merupakan idol K-Pop pertama yang berasal dari Tanah Air. Meski 14U tidak begitu populer di Korea Selatan, Loudi memiliki banyak penggemar di Indonesia. Mereka tidak berhenti mengirim dukungan lewat komentar-komentar di akun Instagram pribadinya.

"Fighting mas edward apapun yang kaka sama lainnya pilih kita tetep sayang kalian, tetep berkarya yaaaa," komentar salah satu penggemar. "Jangan pantang menyerah, indonesia slalu mendukung muuuu," tambah penggemar lain. "Terimakasih atas dua tahun yang berharga, kalau ini sudah jadi keputusan terbaik, aku sebagai onlyu hanya bisa mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk kalian," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...