Kang Ho Dong Bakal Bawakan Variety Show Baru Bertema Keluarga, Akui Ingat Masa Kecil
TV

TV Chosun akan menayangkan variety show baru yang berjudul 'Brothers and Sisters' dan menggandeng komedian Kang Ho Dong sebagai pembawa acara. Simak rincian lengkap program tersebut berikut ini.

WowKeren - TV Chosun akan segera menggarap variety show baru yang berjudul "Brothers and Sisters". Program ini akan mengikuti para saudara saat mereka menjalani kehidupan sehari-hari.

Pihak produksi sendiri telah berhasil menggaet komedian Kang Ho Dong untuk menjadi pembawa acara di program ini. Kabar tersebut beredar luas pada hari ini, Selasa (14/5).

Menanggapi kabar ini, Kang Ho Dong mengungkapkan kebahagiaannya. Sebab konsep dari program ini mengingatkannya pada masa kecil dan saudara-saudaranya. Sehingga, Kang Ho Dong pun menerima tawaran untuk menjadi pembawa acara program ini dengan senang hati.

"Ketika pertama kali mendengar tentang konsep program ini, aku teringat pada memori masa kecilku," tutur Kang Ho Dong. "Ketika aku merasa tak terkalahkan karena bersama dengan kakak-kakakku."


"Jadi aku dengan senang hati bergabung," ujarnya. "Aku pikir itu akan membawa kembali beberapa emosi yang akhirnya kita lupakan seiring dengan berjalannya waktu dan saat kita menjalani hidup."

Dengan kesempatan ini, Kang Ho Dong berkata kalau dia ingin menjadi bagian dari program baru TV Chosun tersebut. Sebab ia tak ingin melewatkan proses di mana para saudara menjadi lebih dekat secara emosional.

Sementara itu, produser dari program ini merasa sangat bahagia karena Kang Ho Dong bersedia gabung. Karena karakter yang dimiliki Kang Ho Dong, dia berharap program ini dapat menunjukkan kejujuran dan tanpa dibuat-buat.

"Kang Ho Dong adalah pembawa acara berbakat yang tahu bagaimana cara mengundang tawa dan tangisan secara nyata, tidak peduli siapa yang muncul di acara itu," ujar produser tersebut. "Oleh karena itu, dia adalah seorang MC yang sangat cocok untuk 'Brothers and Sisters' yang dapat menghadirkan pertunjukan keluarga yang sepenuhnya jujur, tanpa kebohongan atau kepalsuan."

Sementara itu, program ini akan mulai tayang pada 31 Mei mendatang pukul 11 malam waktu setempat. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru