Mantan Pacar Vanessa Angel Bikin Sayembara Cari Sosok Rian Subroto, Bakal Kasih Hadiah Fantastis
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Bibi Ardiansyah sang mantan pacar membuat sayembara untuk membantu Polda Jawa Timur dengan menemukan sosok Rian Subroto, pria penyewa jasa Vanessa Angel.

WowKeren - Pada hari ini, Selasa (14/5), Vanessa Angel kembali menjalani sidang lanjutan kasus prostitusi online di Pengadilan negeri Surabaya, Jawa Timur. Bibi Ardiansyah yang merupakan sosok mantan pacar pun kembali memberikan dukungan untuk Vanessa.

Dalam persidangan mantan pacarnya itu, Bibi berharap sosok Rian Subroto segera terkuak. Bibi sendiri sempat menyebut jika nama Rian yang merupakan pria penyewa jasa Vanessa adalah sosok fiktif lantaran tak kunjung muncul di hadapan publik hingga menimbulkan kecurigaan hanya rekayasa belaka.


Bibi mengaku kasihan dengan mantan kekasihnya lantaran sidang dari bulan Januari hingga saat ini belum juga ada bukti kuat. Sementara menurut Bibi, sidang makin ke sini seperti dipaksakan. Ia bahkan menandai akun resmi Presiden Jokowi di Instagram untuk meminta keadilan.

"Semoga di persidangan vanessa hari ini, terkuak semua kebohongan tentang Rian subroto dan Vanessa Angel bisa segera di bebaskan," tulis Bibi di InstaStory. "Kasian perempuan ini kasusunya kelamaan dari januari, bukti2 gak kuat? Dan kaya terlalu di paksakan. Seperti ada permainan. #bebaskanvanessa @jokowi."

Mantan Pacar Vanessa Angel Bikin Sayembara Cari Sosok Rian Subroto, Bakal Kasih Hadiah Fantastis

Instagram

Bukan hanya itu saja, Bibi lantas membuat sayembara untuk mencari sosok pria bernama Rian Subroto tersebut. Bibi meminta masyarakat untuk membantu Polda Jatim supaya menemukan Rian, sosok pria berusia 45 tahun dan belum menikah.

Tidak main-main, Bibi bahkan rela memberikan hadiah berupa paket umrah dan jalan-jalan ke Turki untuk sekeluarga bagi yang menemukan. Serta untuk yang non muslim, telah disediakan modal usaha online shop lengkap dengan dua karyawan.

"Oh iya sekali lagi, masyarakat yg bener2 bisa bantu polda jatim nemuin Rian Subroto (pria usia 45tahun dan blm nikah) saya kasih paker travel umrah dan turki pleh @albisnusawisata se keluarga deh.." lanjut Bibi di postingan InstaStory berikutnya. "Heheheh @yasiraditya dan kalo yg gapunya agama jgn khawatir, saya modalin kamu online shop beserta isi isinya 500baju 500 celana serta 2karyawan buat kamu karyakan deh. Hehe dm saya ya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...